Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Memasak Yummy Tempeh with Teriyaki Sauce (Menu Diet)

    By
    on
    December 10, 2018

    Tempeh with Teriyaki Sauce (Menu Diet). PREP: Cut the tempeh into cubes and place them in a glass container. SAUCE: Combine all of the teriyaki sauce ingredients, except for the corn flour and cold water, into a saucepan and heat over medium heat until the sauce is heated through and the sugar has dissolved. Carefully pour the sauce over the tempeh and, if you have time, allow the tempeh to marinate covered in the.

    Tempeh with Teriyaki Sauce (Menu Diet) Add oil to a skillet over medium high heat. Top with Teriyaki Tempeh Marinade In a bowl, mix the soy sauce, maple syrup, hot sauce, garlic powder and corn starch. In a large skillet over medium-low heat brown the tempeh strips in a small amount of oil, adding more oil, a little at a time, as necessary to keep the pan from drying out. Kamu dapat memasak Tempeh with Teriyaki Sauce (Menu Diet) menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Tempeh with Teriyaki Sauce (Menu Diet)

    1. Kamu memerlukan – 200 gram tempe / setengah kotak dari tempe uk.panjang.
    2. Bahan 5 bonggol baby jagung / jagung kris.
    3. Bahan 1/2 bonggol bawang bombay.
    4. Kamu memerlukan 3 siung cabai merah keriting.
    5. Bahan 5 siung cabai rawit hijau.
    6. Kamu memerlukan 3 siung bawang putih.
    7. Persiapkan 3 siung bawang merah.
    8. Bahan 2-3 sdm saus teriyaki.
    9. Bahan Secukupnya daun bawang.
    10. Persiapkan Secukupnya air.
    11. Kamu memerlukan Secukupnya garam himalayan.

    Once tempeh is golden brown in color, add teriyaki sauce and nutritional yeast and mix to coat tempeh. Add broccoli and garlic to pan. In a bowl combine soy sauce, xylitol, ginger, crushed garlic (do not add cornstarch yet). For the Tempeh, there are two cuts you're going to make.

    Tempeh with Teriyaki Sauce (Menu Diet) Cara membuat

    1. Let's Cook guys! Siapin bahannya yukk, maafkeun dede lupa jepret:( gampang kok yah, potong dadu tempe, potong biasa baby jagung, geprek sedikit lalu potong bawang putih dan merah, iris tipis cabai merah keriting dan cabai rawit hijau. Eitss jangan lupa potong agak lebih besar daun bawang yah, jangan lupakan si Bombay, iris tipis yah biar cantik wkwk..
    2. Kalo semua bahan udah siap, gampang kok, tinggal masak deh:) Oseng bawang putih dan merah, cabai merah keriting dan cabai rawit hijau, serta bawang Bombay yah, tunggu hingga harum dan bawang Bombay sedikit layu, jangan pake minyak yahhhhhh wkwk, boleh deh kalo temen-temen takut lengket pake 1 sdm aja yah:) lebih baik lagi pake olive oil:).
    3. Kalo udah harum dan layu, masukkan saus teriyaki, air, dan sedikit garam himalayan, soalnya sausnya sedikit campah kalo udah ditambah air (menurut aku yah, ga ditambahin gapapa juga yah selera masing-masing aja:) ).
    4. Kalo saus sudah sedikit mendidih, tinggal masukkan tempe dan daun bawang, tutup sebentar hingga mendidih, lalu angkat dehh:).
    5. Jangan lupa cobain rasanya yah temen-temen, kalian bisa koreksi rasanya apa yang kurang, kalo pas tinggal sajikan deh:) pas banget buat bekal kerja yah:) fyi juga nih, aku makannya pake mashed potato alias kentang tumbuk,polosan aja ga pake apa-apa:) yukk cobain, jangan lupa jepret hasil recook kalian yah:).

    Slice the tempeh in half to make it thinner. Heat oil in a nonstick pan over medium-high heat. Add garlic, onions and red pepper and sauté until tender. Add tempeh, teriyaki sauce and red pepper flakes. Stir in the tempeh and toss so that it is well coated in sauce.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT