Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Memasak Yummy Es Milo Macchiato Janji Jiwa

    By
    on
    January 20, 2019

    Es Milo Macchiato Janji Jiwa. PAKE KOPI BUBUK. Узнать причину. Закрыть. (New) Milo Machiatto – Janji Jiwa. Minuman homemade ini rasa dan warnanya mirip dengan aslinya 😊 dan modal yang. Kopi Janji Jiwa Milo Alias Janjilo

    Es Milo Macchiato Janji Jiwa Lihat juga resep Puding Kopi (Caramel Machiato) enak lainnya. Jangan lupa juga nantikan Video aku selanjutnya ya. Don't forget to subscribe,like and coment! Kamu dapat memasak Es Milo Macchiato Janji Jiwa menggunakan 3 bahan dan 9 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Es Milo Macchiato Janji Jiwa

    1. Persiapkan 1 sachet cokelat milo.
    2. Persiapkan 2 sdm susu kental manis.
    3. Kamu memerlukan 100 ml susu cair.

    Janji Jiwa adalah kedai kopi asli Indonesia milik PT. Kali ini kita bikin minuman laris manis , minuman kekinian ala janji jiwa. Sekarang ini banyak banget minuman hits & pastinya bakalan. Janji Jiwa sendiri mengusung slogan "kopi dari hati".

    Es Milo Macchiato Janji Jiwa Cara membuat

    1. Masukkan cokelat milo ke dalam wadah.
    2. Masukkan susu kental manis.
    3. Tuang 75 ml air panas dan aduk sampai larut dan merata.
    4. Mixer susu cair sampai berbusa.
    5. Tuang larutan Milo dan susu kental manis ke dalam gelas.
    6. Masukkan es batu secukupnya.
    7. Tuang susu cair yang sudah dimixer.
    8. Beri taburan bubuk Milo diatasnya sebagai hiasan.
    9. Es Milo Macchiato Janji Jiwa siap dihidangkan 💕.

    Dengan slogan tersebut mereka berusaha menyajikan kopi yang enak dengan Menu. Namun bukan sembarang kopi susu, di kedai Janji Jiwa, Es Kopi Susu menggunakan gula aren. Review Es Susu Cincau Janji Jiwa #kopidarihati – Halo bro-sis, wah udah malem aja nih. Maksudnya artikel ini dibikin di malam hari, tapi saya gak sendiri bro-sis. Saya di temanin Sucau alias es Susu Cincau dari Kopi dari Hati Janji Jiwa.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT