Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Membuat Lezat Cumi Tinta Hitam By Dapur Mami Ayu

    By
    on
    January 8, 2019

    Cumi Tinta Hitam By Dapur Mami Ayu. Gunakan tinta cumi untuk membuat tumis cumi hitam atau cumi tinta hitam. Rasa tinta cumi begitu khas dan menggugah selera. Dengan resep ini cumi tinta hitam buatan Anda pasti bikin nagih.

    Cumi Tinta Hitam By Dapur Mami Ayu Sungguh wajah yang ayu, image wajah nya adalah wanita rumahan yang baik baik, dan jika aku melihat foto close up seluruh badan, sangat berbeda seperti mamaku jika mamaku memiliki bodi sintal dan tinggi, wanita ini memiliki bodi yang kencang dan tidak terlalu tinggi. Mami saya memang dapat dikatakan paling dekat dengan saya dibandingkan dengan kedua kakak perempuan saya. Tampak kini tubuh putih Mama ditindih pria tua berkulit hitam itu sambil berusaha mengatur nafas. "Eh, mereka semua kayaknya nafsu sama lo tuh Lisa, gimana kalau lo bolehin mereka ngentotin lo, hehehe" ujar pak Jupri setelah selesai menumpahkan spermanya ke dalam tubuh mama. Kamu dapat memasak Cumi Tinta Hitam By Dapur Mami Ayu menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Cumi Tinta Hitam By Dapur Mami Ayu

    1. Bahan cumi segar.
    2. Bahan Jahe (sedikit digeprek).
    3. Kamu memerlukan Tomat.
    4. Persiapkan Penyedap rasa.
    5. Persiapkan Garam.
    6. Kamu memerlukan Gula.
    7. Persiapkan Jeruk nipis.
    8. Bahan Bumbu halus.
    9. Kamu memerlukan bawang merah.
    10. Kamu memerlukan bawang putih.
    11. Bahan cabe rawit.
    12. Bahan cabe keriting.

    Ia bergegas ke dapur (yg juga punya bau aneh) dan duduk di meja. Sebelum memasuki dapur, istrinya bertanya, "Papah udah siap dengan kejutan dari mamah?" "Apaan sih Mah, cepetan dong!" Darsono berkata keras, tidak dapat menunggu lebih lama lagi. Tinta hitam cumi-cumi memiliki kandungan zat karsinogen, yaitu zat yang mampu mengurangi serta membunuh sel kanker dan tumor. Resep 'cumi-cumi bumbu hitam' paling teruji.

    Cumi Tinta Hitam By Dapur Mami Ayu Langkah-langkah

    1. Bersihkan cumi-cumi (pisahkan dengan tinta hitamnya) cuci dan rendam dengan jeruk nipis kurang lebih 10 menit..
    2. Tumis jahe dan bumbu halus sampai harum.
    3. Masukkan cumi-cumi kedalm tumisan bumbu..
    4. Tambahkan tinta hitamnya, tomat, penyedap rasa, garam dan gula.
    5. Koreksi rasa. Masak kurang lebih 5 menit.
    6. Setelah matang, siap untuk disajikan.

    Niar Trendys Methalinia. "Belum, dan terima kasih, mama bisa mandi sendiri", jawabnya. "Tapi mamakan sakit, biar Rendy yang mandiin", kataku merayu. "Nggak ah, anak mamikan sudah besar, masak mau mandi bareng mami?" "Kan anak sendiri ma, emangnya nggak boleh?", tanyaku. "Takut kenapa-napa ya? Warna hitam pada tinta Cumi terjadi karena kandungan melanin yang sangat tinggi. Seperti kita ketahui bersama, melanin merupakan pigmen warna hitam Cumi-Cumi memiliki rasa yang alami gurih. Apalagi pada tintanya yang ternyata bisa menggantikan fungsi MSG (monosodium glutamate). Cairan hitam yang dikeluarkan cumi cumi untuk melindungi diri dari serangan pemangsa ini ternyata juga memiliki kandungan istimewa yang didapatkan dari peneilitian Tinta cumi juga menjadi sumber antioksidan baik untuk tubuh karena kandungan melanin yakni penghasil warna hitam pada tinta cumi.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT