Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sedap Pancake Oatmeal dengan FiberCreme

    By
    on
    April 3, 2019

    Pancake Oatmeal dengan FiberCreme. FiberCreme – Krimer Serbaguna, Tinggi Serat. Kamu pun bisa membuat resep lezat ini dan menggunakan FiberCreme untuk membuatnya lebih creamy dan benar-benar sehat. Resep Soto Betawi Tanpa Santan dengan FiberCreme

    Pancake Oatmeal dengan FiberCreme Tentunya, cemilan ini banyak yang suka dong. Kali ini rasanya beda lho, dengan tambahan @FiberCreme yang creamy bikin tambah lezat dan juga tinggi serat! Untung FiberCreme_TV kali ini punya resep Oatmeal Roll Pancake yang boleh banget kamu coba bikin. Kamu dapat memasak Pancake Oatmeal dengan FiberCreme menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Pancake Oatmeal dengan FiberCreme

    1. Persiapkan 4 sdm oatmeal.
    2. Bahan 5 bh pisang kecil.
    3. Kamu memerlukan 1 sct sweetener (optional).
    4. Persiapkan 1 sdt fibercreme (optional).
    5. Kamu memerlukan 1 btr telur.

    Nah, buat yang gak toleran dengan laktosa, jangan kuatir karena kamu bisa pakai FiberCreme buat gantiin susu, biar rasa pancakenya tetap creamy dan gurih. #krimerenak #minumanhangat #manisnyahidup Ellenka Fiber Creme High Fiber & Creamy Taste (Tinggi Serat Pangan) Dietary Fiber Bisa juga kopinya diganti dengan varian lain seperti biskuit gandum Roma/oatmeal, nutrisari jeruk, susu kental manis frisian flag. Hello semuanya, welcome back to my channel! Pancake Oatmeal ini cocok bgt buat sarapan terutama bagi yg gak suka sama oatmeal,nah krn pancake ini ada pisang nya jg.jd ketutup deh aroma oatmealnya. Banana Oatmeal Pancakes are delicious healthy pancakes that are gluten-free, dairy-free, and sugar-free.

    Pancake Oatmeal dengan FiberCreme Langkah-langkah

    1. Semua bahan di blender jadi 1.
    2. Panaskan teflon anti lengket.
    3. Olesi dg minyak zaitun.
    4. Panggang adonan tadi dengan api kecil.
    5. Usahakan kalo mau balik adonan sdh kecoklatan biar ga hancur.
    6. Kasih toping sesuai selera. Kalau aku kasih madu, almond sama sedikit taburan kayu manis..

    Banana Oatmeal Pancakes have become a staple in our home. Panaskan teflon dengan api sedang cenderung kecil, oles margarin bila perlu. Tuang satu sendok sayur adonan dan goyang teflon agar adonan sedikit melebar. Pancake menjadi hidangan yang lezat dan mengenyangkan untuk disantap sebagai sarapan. Lihat juga resep Pancake lembut enak lainnya.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT