Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sedap Brownies biskuit fanta (panggang)

    By
    on
    May 17, 2019

    Brownies biskuit fanta (panggang). Brownies mempunyai tekstur yang berbeda dari cake. Brownies teksturnya lebih padat dengan permukaan yang crust tp legit dan chewy didalam. Perbedaan antara brownies oreo fanta kukus dengan brownies oreo fanta panggang sebenarnya tidak cukup jauh.

    Brownies biskuit fanta (panggang) Dalam vidio ini Virda akan membagi resep membuat BROWNiES ala keluaga aku. Rasanya manis dan enak banget loh. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak modifikasi dari kue ini untuk menambah cita rasa-nya. Kamu dapat membuat Brownies biskuit fanta (panggang) menggunakan 5 bahan dan 9 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Brownies biskuit fanta (panggang)

    1. Persiapkan 1 botol fanta 350 ml.
    2. Bahan Biskuit Khong Guan atau merk apa aja alias sak senengmu.
    3. Persiapkan (kalo aku 14 yang gede 20 yang kecil).
    4. Kamu memerlukan 2 bungkus milo.
    5. Bahan Toping sak senengmu (aku keju parut).

    Kue coklat bantat ini menjadi favorit semua orang, baik anak-anak ataupun orang dewasa. Kue brownies panggang memang sampai sekarang tetap menjadi kue favorit keluarga, terutama anak anak, Rasa kue brownies yang manis dengan coklat lezat memiliki daya tarik dan rasa yang istimewa. Aneka kue brownies juga bisa dijadikan bisnis kue yang menjanjikan. Apalagi brownies panggang ini merupakan brownies yang terasa sekali coklatnya pokoknya coklat abiss deh.

    Brownies biskuit fanta (panggang) Langkah-langkah

    1. Siapkan bahan.
    2. Haluskan biskuit. Kalo aku masukin ke plastik, trus di remukin pake tangan. Ga usah alus-alus soalnya kena air nanti juga Alus sendiri.
    3. Campur Milo ke dalam biskuit yang sudah di haluskan. Masukkan fanta sedikit-sedikit..
    4. Kalo mau tekstur nya padat kaya brownies, adonannya kental banget ya. Jadi fantanya ga usah di tuang semua..
    5. Kalo aku, mau di buat agak lumer kaya puding roti, Jadi adonannya agak cuer..
    6. Taroh adonan ke cetakan alumunium foil. Kasih toping sak senengmu.
    7. Panggang dengan api sedang selama 30 menit..
    8. Tekstur nya garing di atas, lembut di dalam.
    9. Kalo ada yang nanya "kok ga pake gula 🤔" "itu syudah manis banget kaya yang bikin 😜 ke 3 bahan itu semuanya syudah manis, jadi ga perlu gula..

    Brownies panggang toping keju paling banyak disukai tapi masih banyak varian lain loh seperti brownies classic, brownies almond, brownies kismis, dan duo coklat….hmmm….jadi ngiler. Otw bali lg n depok alhmdlh. 🙏. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Moda joven de esencia mediterránea para mujeres urbanas. Resep Brownies Panggang Cokelat dan Cara Membuatnya.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT