Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Yummy Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon

    By
    on
    May 16, 2019

    Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon. Pizza ini mudah dibuat tetapi lezat. Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon.

    Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon Resep Pizza Teflon Tanpa Di Banting, Empuk dan Anti Gagal Kali ini kita akan berbagai salah satu resep pizza teflon yang wajib dicoba bagi anda yang tidak. Rahasia Pizza Teflon Sukses Anti-Gagal No Gosong Pizza tanpa telur dan tanpa oven, gampang dan enak,, Simak video nya sampai selesai ya. Kamu dapat membuat Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon

    1. Persiapkan 150 gr tepung terigu.
    2. Kamu memerlukan 150 gr greek yoghurt.
    3. Persiapkan 1/2 sdt perisa vanila (optional).
    4. Bahan Selai coklat.
    5. Bahan Selai strawberry.

    To make Greek Yoghurt Pizza Dough, you just. When you realise just how easy it is to make your own Greek Yoghurt Pizza Dough, you'll be kicking yourself for ever buying it ready made. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang. Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian dalam.

    Sweeties Yoghurt Pizza : Teflon Cara membuat

    1. Masukan terigu dalam wadah, buat kawah trus masukin deh greek yoghurt nya, bisa pake yoghurt greenfield pokoknya yg kentel gitu.
    2. Aduk bentar dan tambahin perisa vanila. Ini optional ya karna aku mau bikin pizza yg manis, klo bikin buat topping pedes gk usah di kasi vanila. Uleni sampe gk lengket di tangann.
    3. Trus di bagi 2 adonan tadi, sebenenya ini buat 1 adonan bisa kok, tapi aku mau yg agak tipis pizza nya hehe abis itu kita pipihkan tapi jgn terlalu tipis yaa.
    4. Sesuaiin kebutuhan aja tingkat ketebalannya, abis itu kita santet pake tusuk garpu 🤣.
    5. Tuang sedikit minyak di teflon trus ratain. Masukin adonan ke teflon dan tutup. Masak di api kecil aja ya sekitar 20 menit.
    6. Jgn lupa di balik. Trus beri selai coklat dan strawberry dan topping seadanya 😁 dan potong2 bentuk pizza.
    7. Hmmm crunch crunch..selamat mencoba dan menikmati.

    Resep Pizza Teflon – Kebanyakan newbie di dunia baking paling malas mengumpulkan peralatan baking yang seabrek adanya. Terkadang keterbatasan alat yang membuat pemula malas berkreasi dengan alat seadanya di rumah. Padahal jika kita jeli melihat penggunaan alat tersebut kita tak akan. Ingin makan pizza dengan harga ekonomis? Resep pizza teflon rumahan ini bisa jadi solusi untukmu.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT