Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Menyiapkan Sedap Martabak Red Velvet Fanta

    By
    on
    July 2, 2019

    Martabak Red Velvet Fanta. #martabakmanis #martabakredvelvet #martabakbersarang #resepsimple #martabakcreamcheeseoreo #martabakteflon #idejualan Assalamualaikum wr wb Hiiii guys sudah. Tentunya yang udah dukung aku, terimakasih banget yaaaa 🤗 Dan terus semangatin lagi untuk lebih banyak buat resep Makanan lainnya 😋 Soooo. Jalan-Jalan Kuliner mengajak anda para penikmat kuliner untuk mencicipi hidangan hidangan enak yang pastinya benar benar gurih!

    Martabak Red Velvet Fanta Keyword martabak red velvet, resep martabak. Siapa sih yang nggak suka martabak? Selain jenisnya yang bervariasi, rasanya juga nggak bisa ditemuin di tempat lain. Kamu dapat memasak Martabak Red Velvet Fanta menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Martabak Red Velvet Fanta

    1. Persiapkan 1/2 Fanta.
    2. Persiapkan 10 Sendok Makan Tepung Terigu.
    3. Persiapkan 2 Sendok Makan Susu Bubuk.
    4. Kamu memerlukan 1 Butir Telur.
    5. Kamu memerlukan 1 Sendok Makan Ragi.
    6. Kamu memerlukan 1 Sendok Makan Mentega.
    7. Bahan Sejumput Garam.
    8. Persiapkan 1 Sendok Makan Gula.
    9. Kamu memerlukan 1/2 Sendok Teh Baking Powder.
    10. Kamu memerlukan Topping.
    11. Bahan Keju.
    12. Bahan Susu Kental Manis.
    13. Bahan Ceres.

    Kita sebagai orang Indonesia patut bangga bisa jadi tuan rumah MARTABAK! Nah, baru-baru ini ada inovasi baru yang gokil nih, dan menciptakan sensasi baru, yaitu MARTABAK. The red pancake was slathered with velvety rich cream cheese and topped with Oreo crumbs. The thick martabak manis was folded into half and cut into smaller bite-sized pieces.

    Martabak Red Velvet Fanta Langkah-langkah

    1. Siapkan bahan. Masukkan terigu, gula.
    2. Susu bubuk, baking powder, ragi..
    3. Mentega, telur dan susu kental manis.
    4. Tambahkan fanta aduk rata. Tutup selama 1 jam..
    5. Masak di telflon olesi mentega lalu tuangkan adonan tutupi dengan tutup panci nyalakan kompor gunakan api kecil sampai bersarang beri sejumput garam. Matikan dan ketika martabak sudah hangat oleskan mentega dan ceres juga keju yang telah di parut..
    6. Tutupi martabak potong dengan pisau dan dapat dinikmati.

    Its exterior was then brushed with margarine. Resep martabak manis atau kue terang bulan yang enak, tebal, berserat Kalau mau bikin martabak manis Bangka silahkan pakai cetakan martabak atau teflon (wajan anti lengket) yang besar ya. Atau adonan dasarnya mau di kreasikan dengan pasta red velvet, rasa pandan, dan coklat juga boleh biar. Handyhüllen mit einzigartigen Red Velvet Designs. RED VELVET FANTA Joy Samsung Galaxy Leichte Hülle.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT