Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Lezat Pancake lipat

    By
    on
    July 9, 2019

    Pancake lipat. Masukkan tepung & susu bubuk, aduk rata, masukkan soda. Hai semua, kembali lagi di "The Kashar Siblings". Divideo kali ini, aku bikin PANCAKE LIPAT OREO nih.

    Pancake lipat Anak sekolah diliburkan krn kotaku di kepung kabut asap., biar anak gak boring di rmh, jadilah di buatin cemilan sj,,, walau bs beli di luar. Tp sy lebih suka bikin sendiri krn lebih higienis. Akhirnya berkat adik ipar yang sempat minta resep pancake beberapa waktu lalu, gue kepikiran buat nyoba buat. Kamu dapat membuat Pancake lipat menggunakan 9 bahan dan 2 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Pancake lipat

    1. Persiapkan 4 butir telur.
    2. Persiapkan 100 gr gula.
    3. Persiapkan 180 gr tepung terigu.
    4. Bahan 45 gr susu bubuk.
    5. Persiapkan 100 ml susu cair putih.
    6. Kamu memerlukan 1/2 sdt soda kue.
    7. Persiapkan 1/2 sdt vanila.
    8. Bahan Secukupnya meses untuk topping.
    9. Kamu memerlukan Secukupnya selai untuk topping.

    Sebelumnya pakai tepung instant rasanya agak hambar, meski ada syrup mapelnya tetep gak membantu. So, ini saatnya mencoba sendiri dengan resep yang sliweran di internet dengan sedikit modifikasi. Resep Pancake Lipat: Tadi saya bikin pancake lipat. Gampang banget tinggal aduk-aduk pake whisk ajaah, panggang, lipet, jadi deeh.

    Pancake lipat Langkah-langkah

    1. Aduk telur & gula hingga rata. Masukkan tepung, susu bubuk, soda kue, & vanila. Masukkan susu cair & aduk hingga rata..
    2. Panaskan teflon, ambil 1 sendok sayur adonan. Tunggu hingga berlubang2 dipermukaannya, beri topping lalu lipat,.

    Pancake ini teksturnya bukan fluffy kayak buttermilk pancake ya tapi bersarang kayak martabak yang tanpa ragi. naham-bahannya sederhana dan kemungkin sudah ada semua di dapur. KOMPAS.com – Paling nikmat menyantap pancake yang lembut dan fluffy alias mengembang sempurna. Cara membuat pancake tidak sulit karena bahannya sederhana dan hanya butuh dimasak di teflon. Baca juga: Resep Fluffy Pancake Jepang untuk Sarapan Akhir Pekan Kamu bisa membuat pancake rumahan dan menaruh berbagai topping seperti biskuit Oreo, pisang, madu, atau es krim. Lihat juga resep Pancake Lipat, Pancake coklat lipat enak lainnya!

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT