Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sedap 42🍒 es cincau frambozen

    By
    on
    August 11, 2019

    42🍒 es cincau frambozen. Es cincau memang enak bila dikombinasikan dengan santan dan gula merah. Tapi, bila kesulitan membuat sirup gula merah, ada alternatif lain untuk mendapatkan kesegaran dan kenikmatan yang sama. Yaitu, mengganti sirup gula merah dengan sirup frambozen.

    42🍒 es cincau frambozen Potongan cincau ditambah dengan sirup, santan (atau susu) dan es serut sehingga menjadi minuman penyegar. Resep Es Cincau Susu, Gambar Es Cincau Susu, Cara Membuat Es Cincau Susu. Informasi dan berita seputar kuliner, resep, review tempat makan, makanan anak & makanan sehat. Kamu dapat membuat 42🍒 es cincau frambozen menggunakan 2 bahan dan 18 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari 42🍒 es cincau frambozen

    1. Kamu memerlukan 50 gr daun cincau.
    2. Bahan 1,5 L air minum.

    Pedagang Es Cincau Ini Kuasai Empat Bahasa Asing. Resep es cincau hitam menggunakan bahan bahan alami asli. Es cincau hitam gula merah lebih segar. Es cincau banyak di jual oleh para pedagang keliling maupun di pasar pasar tradisional.

    42🍒 es cincau frambozen Langkah-langkah

    1. Bilas dan bersihkan setiap helai daun cincau krn pasti bangak debu yg nempel di daun.
    2. Setelah di cuci bersih, bilas kembali dg air akua.
    3. Siapkan baskom, masukkan daun dan air.
    4. Sobek2 daun supaya lebih gampang di remas.
    5. Mulai lah meremas daun sampai ampas nya sedikit dan air mulai terasa berat tanda jelly cincau sdh keluar dan akan segera menjadi padat.
    6. Ampas daun hanya tinggal 1 genggam tangan, segera saring.
    7. Buang ampas, masukkan cincau ke kulkas, tunggu hingga cincau set dan terpisah antara cincau dan air.
    8. Biasa nya tunggu 24jam nanti cincau akan terpisah dg air nya.
    9. Bikin skrg makan besok biar cincau benar2 mengikat hydro sebanyak2nya 🥰.
    10. 🌹🌹🌹🌹 😘😘😘😘 🌹🌹🌹🌹.
    11. 🌹 air nya klo sedikit, cincau bs cpt set di wadah sblm di saring, hasil cincau bakal padet.
    12. 🌹 air nya klo kebanyakan, hasil cincau terlalu gampang ancur. ini blum set ya foto cincau nya. habis di saring aja.
    13. 🌹 kurang lebih air ku 1,5 L. aku lupa nakar tapi krg lebih sih sgtu soalnya aku masukkan wadah itu jadi 3 wadah uk 650ml.
    14. 🌹 air dan cincau terpisah nanti, air nya boleh buang aja.. nanti bakal muncul lagi air nya kok.
    15. 🌹 kalo ga cepet di habisin nanti keburu cincau nya berubah jadi air semua, bakal terus menyusut ukuran cincau nya.
    16. 🌹 oya aku ngga pake air hangat/panas waktu bkin ini krna emg ga langu sih, klo yg tkut kena bau2 daun gitu air nya bisa di hangatkan dulu.
    17. 🌹 pake sirup frambozen nih seger bgt.
    18. 🌹 yg butuh daunnya bisa beli di aku ya. 🥰.

    Rasanya yang dingin segar, sehingga es cincau hitam lebih disukai dari pada es cincau hijau. Naar andere talen: • frambozen > DE • frambozen > EN • frambozen > FR. frambozen. frambuesas. Foto over Verse en heerlijke frambozen op witte achtergrond. Es Cincau Hitam dibuat dari Daun Cincau yang sudah kering, sedangkan Cincau Hijau dibuat dari Daun Cincau yang masih segar. Places Sumber Business serviceFranchising service Cappucino Cincau Cirebon Posts.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT