Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Memasak Sedap Tahu Crispy Cabe Bawang

    By
    on
    August 13, 2019

    Tahu Crispy Cabe Bawang. Diluar itu semua ini beneran enak, bakalan ketagihan bikin lagi kayaknya, dimaem pake nasi anget plus. Resep Tahu Crispy Cabe Bawang Lada Garam. Namanya Tahu Goreng Siram Cabai, Bawang, Garam.

    Tahu Crispy Cabe Bawang Disini saya menambahkan udang, supaya lebih beragam saja sih. Aslinya karena kemarin ibu saya beli udang tapi bingung mau dimasak apa hehe. Pagi td sy beli tahu lagi,tapi kali ini aman ya ga hancur kyk kmrn yg terjatuh dr motor😁😁. Kamu dapat memasak Tahu Crispy Cabe Bawang menggunakan 16 bahan dan 4 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Tahu Crispy Cabe Bawang

    1. Persiapkan 5 buah tahu putih.
    2. Bahan Minyak goreng untuk menggoreng dan menumis.
    3. Bahan Bahan perendam tahu :.
    4. Kamu memerlukan 1 sdt kaldu bubuk.
    5. Kamu memerlukan 50 ml air (aku 500 ml air, biar kerendam semua).
    6. Bahan Bahan pelapis cair.
    7. Kamu memerlukan 50 g tepung bumbu serbaguna (aku pakai putri).
    8. Persiapkan 2 sdm terigu.
    9. Kamu memerlukan 50 ml air.
    10. Bahan Bahan pelapis kering.
    11. Bahan 50 gram tepung panir (bisa kurang bisa nambah, sesuai kebutuhan).
    12. Kamu memerlukan Bumbu :.
    13. Persiapkan 2 siung bawang putih (parut dengan parutan keju).
    14. Bahan 7 buah cabe rawit (boleh lebih) iris halus, aku cuma pakai 2.
    15. Persiapkan 1/4 sdt kaldu ayam bubuk.
    16. Bahan 1/4 sdt garam halus.

    Emang semalem uda niat mau bikin tahu crispy cabe bawang,yg terinspirasi dr resep buncis cabe bawang kemarin. Tapi campuran tepungnya sy rubah,pake cara yg biasanya sy pake. Lihat foto postingan mb vy aj ud ngilerr 😘😘. Yukk yg doyan tahu dan pingin olahan baru.

    Tahu Crispy Cabe Bawang Cara membuat

    1. Potong masing-masing tahu menjadi 4 bagian kemudian rendam dengan bahan rendaman semalaman (masukkan kulkas).
    2. Campur semua bahan pelapis cair, aduk rata. Lapisi tahu kedalam pelapis cair kemudian gulingkan ke dalam tepung panir, balut rata tahu. Lakukan sampe semua tahu habis..
    3. Tempatkan dalam wadah dan simpan kurang lebih 1 jam dikulkas(agar panir tdk banyak yg lepas saat digoreng) kemudian goreng tahu hingga kuning kecoklatan..
    4. Panaskan 2 sdm minyak goreng kemudian tumis bawang putih hingga harum. Masukkan cabe rawit, garam dan kaldu bubuk, tumis hingga cabe layu. Masukkan tahu, aduk rata. Angkat dan siap disajikan..

    Enyakkk lohhh , πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘ Resep Tahu Crispy Siram Cabe, Bawang dan Garam. Waktu makan di Imperial Kitchen icip-icip tahu crispy siram cabe, bawang dan garam punya temen. Namanya icip-icip kan dikit hihihi dan berasa kurang karna pas dicobain ternyata enak. Pas weekend bikin deh cemilan ini dan bisa makan sampai puasss. Lihat juga resep Tahu Crispy Cabe Bawang enak lainnya.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT