Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Lezat Biscoff x Milo Brownies ♡ Shiny Crust & Fudgy Choco ❤

    By
    on
    August 19, 2019

    Biscoff x Milo Brownies ♡ Shiny Crust & Fudgy Choco ❤. Resep brownies ini cuma beda di takaran gula dan jenis tepung aja ya dibanding resep brownies sebelumnya. Gula dikurangi soalnya mau dibagu ke orang tua juga hehe. #tipsbaking #fugdybrownies #browniesshinycrust The Most requested video. Gimana sih supaya brownies keluar lapisan tipis mengkilat alias shiny crust nya?

    Biscoff x Milo Brownies ♡ Shiny Crust & Fudgy Choco ❤ I have a special affinity for shiny gold objects. The Brownie recipe I use in this recipe is the same recipe that I use in my Triple Chocolate Brownies as they worked so well being swirled with another Originally, I was skeptical about baking Biscoff into anything, but when you put heaped teaspoons of the spread into the brownies, and just bake it. Biscoff adds another layer to these decadent chocolate brownies – literally. Kamu dapat memasak Biscoff x Milo Brownies ♡ Shiny Crust & Fudgy Choco ❤ menggunakan 15 bahan dan 9 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Biscoff x Milo Brownies ♡ Shiny Crust & Fudgy Choco ❤

    1. Bahan Bahan A.
    2. Persiapkan 50 gr margarin.
    3. Persiapkan 125 gr dark compund chocolate (DCC).
    4. Persiapkan 40 ml minyak goreng.
    5. Persiapkan Bahan B.
    6. Persiapkan 2 butir telur.
    7. Kamu memerlukan 80 gr gula pasir.
    8. Bahan Bahan C.
    9. Persiapkan 100 gr terigu kunci.
    10. Kamu memerlukan 1/2 sdt baking powder.
    11. Bahan 45 gr Milo 3 in 1.
    12. Bahan Bahan D.
    13. Kamu memerlukan Secukupnya DCC, potong dadu 0.5 cm.
    14. Bahan 3-4 sdm Lotus Biscoff spread (bikin sendiri krn gak punya wkwk).
    15. Kamu memerlukan 4-5 buah biskuit Lotus Biscoff.

    Need an ultimate chocolate brownie recipe? Because hiding underneath that gooey brownie top is a layer of crushed biscoff biscuits, kinda like a cheesecake base. Klasse königliche Post) Honeys Bäckerei ist ein kleines Hausbetrieb. Apple Biscoff Crumble Pizza – pizza crust topped with Biscoff spread, apples, and a crumble topping with oats and Biscoff cookies.

    Biscoff x Milo Brownies ♡ Shiny Crust & Fudgy Choco ❤ Langkah-langkah

    1. Tim bahan A, sisihkan hingga agak dingin..
    2. Sambil menunggu bahan A agak dingin, kocok bahan B menggunakan mixer speed tinggi hingga gula larut dan adonan lembut. Aku mixer sekitar 10 menit..
    3. Masukkan bahan A bertahap ke adonan bahan B hingga rata dengan mixer speed rendah. Cukup kocok asal rata..
    4. Ayak bahan C, masukkan ke dalam adonan tadi. Kocok asal rata, jangan overmix ya. Gula lebih di Milo 3 in 1 nya disisihkan saja..
    5. Panaskan oven di 180° api atas bawah selama 10 menit..
    6. Sambil menunggu, tuang adonan ke loyang. Oles acak selai Biscoff, sebar potongan biskuit di atasnya (jangan ditekan masuk, cukup di permukaan saja). Sebar juga topping DCC..
    7. Kalau tidak punya selai Biscoff, bisa coba resep selai homemade-nya ya di koleksi resep saya. Berhubung gak ada stok selainya, aku pakai resep homemade hehe..
    8. Panggang adonan di oven 180° selama 30 menit dengan api atas bawah..
    9. Ini resep paling gampang sekaligus favorit banget. Selamat mencoba ya 😋🙏.

    Individual Biscoff cheesecake for one, featuring Biscoff cookie crumble crust. Rich chocolate brownies with swirls of Biscoff spread (also known as cookie butter or speculoos), topped with Lotus biscuits. I cut the Biscoff Brownies up so that the biscuits stayed whole in each piece as I think it looks really attractive! Even though the Biscoff spread was in blobs, the whole of. This easy Biscoff Brownies recipe takes just minutes to prepare and bakes into luscious, fudgy brownies, loaded with chocolate flavour, and Pour that perfect brownie batter over some crumbled up Biscoff cookies, dollop it with Biscoff spread and scatter over some more cookies and bake for.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT