Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Yummy Mie ayam dapur Antika #14

    By
    on
    August 13, 2019

    Mie ayam dapur Antika #14. Nah makanya pengen deh tuh bisa bikin mie ayam sendiri di rumah, biar puas makannya. Mie-nya sih masih beli, aku beli yang mie hongkong. Trus biar tambah enak, dikasih daun cilantro.

    Mie ayam dapur Antika #14 Resep mie ayam itu mudah diikuti dan harga mie-nya terjangkau untuk semua kalangan. Beda dengan makanan modern yang cenderung lebih mahal. Hebatnya lagi, mie ayam itu cocok dibawa ke mana pun Anda berada. Kamu dapat memasak Mie ayam dapur Antika #14 menggunakan 21 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Mie ayam dapur Antika #14

    1. Bahan Bahan-bahan.
    2. Persiapkan Ayam cincang (pisahkan kulitnya).
    3. Bahan ceker ayam.
    4. Persiapkan Mie mentah.
    5. Kamu memerlukan sawi caisim/pokcoy.
    6. Persiapkan daun bawang.
    7. Kamu memerlukan Minyak wijen.
    8. Bahan Kecap manis.
    9. Persiapkan Garam.
    10. Kamu memerlukan Penyedap rasa.
    11. Persiapkan Kecap asin (optional).
    12. Bahan saus tiram.
    13. Persiapkan Bumbu halus*.
    14. Persiapkan ketumbar.
    15. Kamu memerlukan lada.
    16. Persiapkan kunyit.
    17. Kamu memerlukan jahe.
    18. Kamu memerlukan kemiri.
    19. Kamu memerlukan bawang putih.
    20. Bahan bawang merah.
    21. Bahan serai geprek.

    Entah di gunung, perjalanan, atau tempat lain. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Mie Ayam Mataram Antasari, Indonesia yet. Be one of the first to write a review! resep mie ayam yang awalnya dianggap sulit, ternyata mudah banget. Banyak pula variasinya, sehingga bisa dibuat sendiri di rumah.

    Mie ayam dapur Antika #14 Cara membuat

    1. Rebus sebentar ayam berserta ceker, pisahkan dari air kaldunya (untuk kuah).
    2. Haluskan bumbu, tumis dengan minyak panas sampai harum, setelah harum masukan daun salam ayam+ceker aduk-aduk beri air secukupnya, tambahkan kecap gula, garam minyak wijen dan saus tiram(aku pake 2 SDM) dan penyedap rasa, setelah mendidih masukan potongan daun bawang.
    3. Sambil menunggu air berkurang, goreng kulit beserta cincangan bawang putih di api kecil,, setelah keluar minyak ayam dan kulit kecoklatan, matikan api, pisahkan minyak dari kulit campurkan kulit dengan ayam, (minyak tadi berfungsi untuk bumbu aduk pada mie).
    4. Setelah air mengental matikan api,.
    5. Kemudian rebus mie beserta sawi, tuangkan ke dalam mangkok yang sudah di beri sedikit kecap asin dan 2 SDM minyak kulit/ayam aduk-aduk beri ayam dan ceker, mie ayam siap di hidangkan,.

    Kapan pun bisa makan mie ayam di rumah tanpa harus ngiler karena nggak bisa keluar rumah. Bahkan dari rumah saja, kamu bsia makan mie ayam Padang dan. Bagi pecinta mie, tentunya mie ayam menajadi makanan yang tidak boleh dilewatkan, mereka bahkan telah mencoba berbagai jenis mie ayam dari berbagai kota di Indonesia. Jika kamu ingin menikmati mie ayam yang sehat dan higienis, tentunya membuat sendiri merupakan solusi yang tepat. Para pedagang mie ayam besar ini kebanyakan juga mempunyai keahlian khusus dalam pembuatan mie untuk dagangan mereka, jadi para pedagang mie Berbagai macam resep mie ayam spesial saat ini, seperti mie ayam pansit bandung, mie ayam solo spesial, mie ayam bangka, bahkan ada juga.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT