Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Lezat Puding Coklat dengan vla ala kfc

    By
    on
    September 30, 2019

    Puding Coklat dengan vla ala kfc. Kebetulan hari ini ada pesanan pudding coklat, sekalian deh bikin videonya. Teksturnya lembut, rasanya nyoklat banget lho karena pakai coklat bubuk, susu. Diberi topping Vla ala restoran KFC, menjadikan rasanya manis lembut istimewa.

    Puding Coklat dengan vla ala kfc Puding coklat dengan vla vanila, dinikmati dingin anak² suka banget!!! Beberapa hari ini, virus flu sedang menyerang penghuni rumah. Menurut informasi yang beredar di dunia maya, puding ini digadang-gadang mirip dengan puding coklat yang dijual di KFC. Kamu dapat memasak Puding Coklat dengan vla ala kfc menggunakan 23 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Puding Coklat dengan vla ala kfc

    1. Persiapkan Lapisan puding coklat :.
    2. Kamu memerlukan 1 bungkus agar-agar plain.
    3. Persiapkan 2 Sdm coklat bubuk.
    4. Kamu memerlukan 150 gr gula pasir.
    5. Bahan 1/2 kaleng SKM Coklat (boleh putih).
    6. Persiapkan 1000 ml air (boleh susu cair).
    7. Kamu memerlukan 1/2 sdt garam.
    8. Kamu memerlukan Lapisan puding susu oreo :.
    9. Persiapkan 1 bungkus agar plain.
    10. Persiapkan 150 gr gula pasir.
    11. Bahan 1/2 kaleng SKM Putih.
    12. Kamu memerlukan 500 ml susu cair + 500 ml air.
    13. Bahan (Boleh susu atau air semua).
    14. Bahan 1/2 sdt garam.
    15. Kamu memerlukan 50 gr oreo yang dihaluskan.
    16. Persiapkan vla:.
    17. Persiapkan 1 kaleng susu evaporasi (saya pakai FN).
    18. Persiapkan 200 ml susu cair (boleh diganti air).
    19. Persiapkan 6 Sdm gula pasir.
    20. Persiapkan 4 sdt tepung maizena.
    21. Bahan 1 btr kuning telur.
    22. Bahan 1/4 sdt vanili bubuk.
    23. Bahan 1/2 sdt garam.

    Yang paling aku suka memang vla-nya, udah mirip lho dengan ala KFC *maksa abis pokoknya* hehehehe. Vla ini gak cuma cocok disajikan dengan puding coklat ya, tapi bisa juga dengan puding jeruk, puding mangga atau puding favorit. Sudah beberapa kali bikin puding ini karena terlanjur jatuh cinta sama rasanya yang nyoklat dan ngk begitu manis, texturenya super lembut dengan siraman vla yang wangi dan creamy. pokoknya paling top diantara semua puding coklat. Selain menggunakan vla instan yang banyak dijual di pasaran, kita juga bisa membuat vla sendiri ala KFC atau pizza hut yang sangat terkenal. bahan dan cara membuat saus vla ini bisa.

    Puding Coklat dengan vla ala kfc Cara membuat

    1. Campur semua bahan lapisan coklat.. masak sambil diaduk-aduk cukup sampai mendidih sebentar saja. Angkat..
    2. Tuang kedalam cetakan. Sampai atasnya berkulit tipis..
    3. Campur agar-agar, gula,SKM, susu,air dan garam. Masak sampai mendidih sebentar saja. Angkat..
    4. Tambahkan oreo yang sudah dihaluskan. Masukkan kedalam cetakan perlahan2 (saya menggunakan sendok makan).
    5. Vla: campur semua bahan vla.. aduk sampai tercampur rata.. masak dengan terus diaduk sampai meletup-letup dan mengental..
    6. Simpan dilemari es dan Sajikan..

    Puding cokelat ala kfc Resep mba hesti Aku recook. Vla susu : campur semua bahan sampai rata dan tidak bergerindil. Sudah pada tahu khan Puding KFC??? Untuk Bunda yang ingin mencobanya aku kasih ulasan resep dan cara membuat pudding ala kfc ini ya, biar nggak penasaran: Bahan untuk Pembuat Puding Ala KFC Beberapa bahan untuk Pembuatan. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya Cocoknya puding ini disajikan dalam gelas puding.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT