Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Membuat Lezat Pentol mercon + telor ceplok

    By
    on
    September 7, 2019

    Pentol mercon + telor ceplok. Menu buka puasa telor ceplok+pentol mercon Pentol Merconnya Bikin Bibir Dower, Martabak Telor yang Crunchy ! Orang indonesia emang jagonya makan pedas, Gak salah nih resep pentol mercon ini pasti banyak disukai lidah indonesia.

    Pentol mercon + telor ceplok Kemudian masukkan pentol dan aduk hingga rata. Tambahkan gula merah, garam, merica, dan kaldu bubuk secukupnya. Resep 'puding telor ceplok' paling teruji. Kamu dapat membuat Pentol mercon + telor ceplok menggunakan 7 bahan dan 2 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Pentol mercon + telor ceplok

    1. Persiapkan 1 bks bakso kecil isi 20.
    2. Bahan 1 telor ayam.
    3. Bahan 5 buah cabe merah.
    4. Bahan 5 buah cabe rawit.
    5. Bahan 3 siung bawang putih.
    6. Kamu memerlukan 2 lbr daun jeruk.
    7. Bahan secukupnya gula dan garam.

    Buka puasa kemarin pakai puding telor ceplok request si Abang sekalian bikin banyak buat bagi bagi sama. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih hehe Disini aku. Ide jualan musim panas jadi musim ujan pun jadi pentol ayam mercon Di ide jualan kali ini saya akan membagikan resep jajanan.

    Pentol mercon + telor ceplok Langkah-langkah

    1. Ceplok telor kemudian sisihkan, kemudian kerat2 bakso..
    2. Ulek/blender bumbu smp halus kmudian tumis sampai harum tambahkan daun jeruk, gula dan garam lalu masukan bakso dan telor ceplok. aduk2 lalu beri sedikit air. masak smp bumbu meresap dan siap di sajikan..

    Tahukah Anda bedanya bakso dan pentol? Perbedaannya pada bakso hanya sedikit menggunakan tepung tapioka sedangkan pada pentol ditambahkan tepung tapioka yang lebih banyak. Daripada ngidam, tapi nggak nemu gerobak Bakso Pentol Mercon, lebih baik coba bikin sendiri aja. Jadi daripada ngidam tapi nggak nemu gerobak bakso pentol, coba bikin sendiri aja. Ini dia resep jajanan kekinian bakso pentol mercon yang dibagikan akun Instagram, @resep_masakan_Indonesia. telur ceplok nutrition facts and nutritional information.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT