Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Menyiapkan Lezat Cireng pedas isi bakso & keju

    By
    on
    September 11, 2019

    Cireng pedas isi bakso & keju. Makan cireng gak selalu harus dicocol pakai sambel rujak atau saus ya gaes. Bisa juga dibikin isian yang enak banget seperti ini. Assalamu'alaikum wr wb Hallo guya, pada kali ini aq akan membagikan Resep Cireng Isi Bakso Pedas, Gampang Bangeut. !!

    Cireng pedas isi bakso & keju Nah, bagi yang ingin membuat sendiri cireng dirumah. Tenang, pada kesempatan kali ini kami bagikan informasi resep dan bagaimana cara. Akhirnya ketemu ceker dan pentol begal pedas di pekan raya indonesia Kamu dapat memasak Cireng pedas isi bakso & keju menggunakan 21 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Cireng pedas isi bakso & keju

    1. Persiapkan Bahan kulit.
    2. Bahan 250 gram tapioka cap tani.
    3. Bahan 100 gram terigu segitiga.
    4. Bahan 1/2 sdt rocyo ayam.
    5. Persiapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
    6. Kamu memerlukan Secukupnya garam.
    7. Persiapkan Secukupnya lada bubuk.
    8. Bahan Secukupnya nya air panas.
    9. Persiapkan Bahan isi.
    10. Kamu memerlukan 7 buah bakso.
    11. Persiapkan Keju chedaar.
    12. Persiapkan Bumbu halus.
    13. Persiapkan 3 buah cabe merah keriting.
    14. Bahan 2 siung bawang putih.
    15. Persiapkan 3 siung bawang merah.
    16. Kamu memerlukan 2 lembar daun salam.
    17. Bahan 3 sdm saos extra pedas.
    18. Kamu memerlukan 1 sdm kecap.
    19. Persiapkan Secukupnya garam.
    20. Persiapkan Secukupnya rocyo.
    21. Bahan Secukupnya air.

    Bakso Goreng: Dalam food Processor, masukkan semua bahan bakso goreng kecuali tepung kanji. Goreng bakso dengan api sedang hingga matang. Saus Tomat Pedas: Goreng tomat, cabai keriting, cabai merah besar. Buat yang suka pedas, gimana kalau kita bikin Resep Bakso Mercon Pedas Gila?

    Cireng pedas isi bakso & keju Cara membuat

    1. Potong bakso menjadi dadu atau sesuai selera aja yaa, lalu siapkan bumbu yg untuk di blander.
    2. Tumis cabe sampai wangi tambkan daun salam aduk"& tambakan sedikit air lalu beri bumbu rocyo, garam biarkan agak menyusut baru masukin bakso aduk" sampai bnr" kering & koreksi rasa.
    3. Campurkan bahan kulit aduk"sampai merata, lalu masak air sampai mendidih tuang air panas sedikit demi sedikit ke adonan kulit aduk" sampai tidak lengket lagi, bila masih lengket beri sagu uleni sampai bisa di bentuk adonan & tidak lengkat.
    4. Ambil adonan lalu Gilas semakin tipis semakin renyaaaaaah ya, lalu beri isian bentuk sesuai keinginan lakukan sampai adonan habis.
    5. Goreng cireng dgn minyak panas, pasti ntr ngembang deh, goreng sampai agak kecoklatan atau sesuai selera klo aku suka nya garing Krn makin kerenyessss.
    6. Hidangkan selagi panas atau hangat biar kerenyes" makan nya 😂 di jamin deh gak berhenti makan klo blm habis 🤣🤭.

    Bakso Mercon merupakan salah satu varian hidangan bakso di Indonesia yang disajikan dengan sambal dan cabai superpedas. Yuk intip kreasi Bakso Pedas dengan keju leleh di dalamnya, kumpul-kumpul bersama di akhir pekan pastinya jadi semakin dahsyat! Penyuka selera pedas, mari coba masak Bakso Goreng Pedas. Rasakan cita rasa bakso goreng gurih dan pedas yang disukai oleh Kreasi resep Bakso Goreng Pedas ini patut dicoba. Siapa yang menyangka ternyata memasak bakso goreng enak begitu mudah.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT