Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Membuat Lezat Lenggang Tempe (Menu Diet)

    By
    on
    September 18, 2019

    Lenggang Tempe (Menu Diet). menu diet sehat 🌽 Sementara beli katering diet mahal, kamu bisa bikin sendiri menu dietmu pakai sontekan ini. Diet sering diartikan sebagai upaya untuk menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi makan. Tips pertama memulai menu diet rendah kalori seminggu, Anda dapat mengkonsumsi roti gandum dengan taburan sedikit keju diatasnya untuk sarapan pagi agar aktivitas di hari senin pun lebih semangat lagi, untuk makan siang Anda dapat mencoba sayuran yang dikukus, buah jeruk dan juga.

    Lenggang Tempe (Menu Diet) Anda masih tetap bisa Siang : segelas jus jambu + sepiring kecil nasi merah + sup sayur + tempe mendoan + sambal kecap. Menu diet sehat bisa kita ikuti dengan makanan ala barat. Berikut ini beberapa resep yang membutuhkan cara dan bahan tertentu, dijamin diet Entah itu jajanan yang lezat atau bingung untuk memilih menu diet, sehingga jadwal diet berantakan. Kamu dapat membuat Lenggang Tempe (Menu Diet) menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Lenggang Tempe (Menu Diet)

    1. Persiapkan 1/4 papan tempe *dari uk tempe yang panjang yah.
    2. Kamu memerlukan 1 buah wortel uk.sedang.
    3. Persiapkan 1 batang daun bawang.
    4. Kamu memerlukan 1 butir telur ayam.
    5. Kamu memerlukan 4 siung cabai merah keriting.
    6. Bahan 2 siung bawang putih.
    7. Persiapkan 2 siung bawang merah.
    8. Bahan Sejumput garam himalayan.

    Demi mengatasinya, kita perlu lebih banyak. DASH diet: Plan your meals with these sample DASH menus. Salah satu menu diet wajib yang harus dikonsumsi adalah ikan sarden. Olahan kedelai cocok banget buat pola diet pemilik golongan darah A.

    Lenggang Tempe (Menu Diet) Cara membuat

    1. Owkay! Jadi ini bentuk bahan mentahnya yah, tempenya potong-potong biar mudah di ancurin. Parut wortel, cincang daun bawang dan 1 cabai merah keriting. Sisa cabai, bawang merah dan bawang putih blender yah:).
    2. Gampang kok, kalo semua bahan udah siap, campurin aja deh semuanya kecuali cabai yang di iris yah, buat topping atasnya:).
    3. Ohiya, ini bentuk cetakannya yah, ini dari daun pisang yah temen-temen:).
    4. Kalo udah siap semuanya, masukin Lenggang ke cetakannya jangan lupa kasih cabai irisnya yah, kemudian kukus deh hingga matang +- 15 menit aja:).
    5. Kalo udah mateng, angkat dan sajikan dan Lenggang Tempe siap disantap:).
    6. Ohiya tambahan nih sekedar info aja, aku bawa 2 buat bekal kerja hehe, temennya ada "Pindang Labu" sama lalapan biasa:p next resep aku sharing pindang labu nya yah *kalo ga lupa:P Terimakasih semuanya, jangan lupa jepret yakk recook nya, parah dah ini enak banget ga bohong:).

    Tahu dan tempe bisa jadi pilihan menu enak dan tentu saja lebih sehat. Diet karbo adalah diet yang membatasi asupan karbohidrat. Seperti makanan yang tergolong dalam makanan bergula, pasta dan roti. Banyak jenis menu diet rendah karbohidrat, dan penelitian menunjukkan, memilih menu diet karbo yang benar dapat menurunkan berat badan! Menu Diet Food Combining dapat menjadi menu harian anda dalam menjalani diet.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT