Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sempurna Homemade Bakso sapi

    By
    on
    September 17, 2019

    Homemade Bakso sapi. RESEP BAKSO SAPI HOMEMADE #baksosapi #homemade #masakbarengaku Hai guys Assalamualaikum Aku bakalan kasih resep bakso sapi ala rumahan yg enak mesti gk pake. Hari ini teteh akan membuat bakso sapi Homemade. Proses membuatnya cepat banget lho, Pokoknya SANGAT MUDAH BUAT BAKSO SAPI.

    Homemade Bakso sapi Daging sapi cincang yang digunakan masih fresh dengan sedikit lemak, paling bagus adalah menggunakan. Cara Membuat Bakso Membuat Aneka Bakso Sapi, Bakso Ikan dan Bakso lainnya. Dari dulu penasaran pengen bikin abon, nah kebetulan dapat daging kurbannya lumayan cakep jadi sebagian dibikin abon aja. ternyata terasa bener capeknya dan lama juga ya. bakso-homemade. Kamu dapat membuat Homemade Bakso sapi menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Homemade Bakso sapi

    1. Kamu memerlukan 500 gr daging paha sapi.
    2. Kamu memerlukan 110 gr es blok batu.
    3. Kamu memerlukan 1/2 sdt baking powder.
    4. Kamu memerlukan 80 gr tepung tapioka.
    5. Kamu memerlukan 1 btr putih telur.
    6. Kamu memerlukan secukupnya Garam, lada, penyedap jamur 🍄.
    7. Kamu memerlukan 5 siung bawang putih cincang.
    8. Kamu memerlukan 1 sdt bubuk bawang putih (optional).
    9. Persiapkan 2 batang daun bawang dan seledri untuk supnya.

    Kami menjual bakso sapi asli yang terbuat dari daging sapi asli pilihan, sehingga menghasilkan rasa bakso yang lebih enak, halal, tanpa bahan pengawet. Bakso sapi homemade isi telur puyuh, terbuat dari daging sapi asli, diolah dengan rempah pilihan tanpa msg dan pengawet. Resep Bakso Beranak – Belakangan ini bakso beranak memang tengah hitz dan populer di Coba bikin bakso beranak sendiri di rumah yuk! Hasil resep bakso beranak daging sapi homemade ini.

    Homemade Bakso sapi Cara membuat

    1. Siapkan bahannya, cuci ber sih daging sapi,potong2 kotak2 dan simpan 1/2 beku. Sisihkan. Chopper daging nya. Dan masukkan es batu, lalu chopeer halus..
    2. Tambahkan putih telur dan bumbunya dan tepung tapioka nya. Chopper halus. Tambahkan gorengan bawang putihnya..
    3. Panaskan air dalam panci, lalu matikan. Bikin bulatan bakso dan bikin sampai habis. Didihkan kembali, masak bakso sampai matang..
    4. Siapkan air + es untuk merendam bakso yang telah matang supaya kenyal..
    5. Lalu kuah yang untuk merebus bakso kita tambahkan garam, lada, penyedap jamur 🍄, bawang putih dan bawang merah, daun bawang + seledri secukupnya untuk membuat sup bakso. Selamat mencoba…

    Untuk membuat bakso sapi sebenarnya tidak sulit, seperti membuat bakso umumnya. Secara sederhana daging digiling dan dicampur dengan tepung dan bumbu. Produsen Pentol Bakso Daging Sapi Asli (Tanpa Campuran), Pentolnya JAMINAN. Ikuti youtube chanel Bengkel Bakso, agar tidak ketinggalan info. Jadi bahan makanan olahan dari daging sapi asli menjadi sangat mahal dan tidak terjangkau oleh.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT