Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Menyiapkan Lezat Tahu Isi Sayur / Gehu

    By
    on
    December 8, 2019

    Tahu Isi Sayur / Gehu. Ini merupakan tutorial cara membuat tahu isi sayur. disini kita akan menjelaskan resep tahu isi. agar tahu isi ini enak maka kita harus memasak dengan benar. Resep Tahu Isi – Ketika sedang bersantai bersama keluarga memang paling nikmat makan jajanan yang sedikit berat, salah satunya yaitu tahu isi. Tahu isi termasuk ke dalam jajanan gorengan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia, karena selain gurih tapi juga cukup mengenyangkan.

    Tahu Isi Sayur / Gehu Apalagi jika dimakan saat masih panas dan ditambah sambal saus atau cabai. Resep Tahu isi Sayur-Tahu Susur-Tahu Sumpel yang paling Gampang. Resep Tahu Isi Kampung Sederhana Dan Renyah – Gehu Kampung. resep tahu isi bihun,pedas, cara membuat tahu isi crispy, renyah tahan lama, daging, bakso, toge, udang, simple, tauge pedas, toge, gehu Resep Tahu Isi adalah salah satu gorengan yang simple dan populer namun bikin ketagihan agar ingin makan terus. Kamu dapat memasak Tahu Isi Sayur / Gehu menggunakan 16 bahan dan 10 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Tahu Isi Sayur / Gehu

    1. Bahan 12 buah tahu coklat bentuk segitiga.
    2. Bahan 1 buah wortel ukuran besar, parut tipis.
    3. Kamu memerlukan 1/2 bungkus toge.
    4. Persiapkan 1 batang daun bawang, ambil hijaunya, iris tipis.
    5. Bahan 1 siung bawang merah, iris tipis.
    6. Bahan secukupnya garam.
    7. Persiapkan secukupnya kaldu bubuk/saus tiram.
    8. Kamu memerlukan Bumbu Halus.
    9. Bahan 6 siung bawang putih.
    10. Kamu memerlukan 3 siung bawang merah.
    11. Bahan 10 butir merica bulat.
    12. Bahan Lapisan Tepung Luar.
    13. Persiapkan 5 sdm tepung terigu.
    14. Persiapkan 1 sdm tepung beras.
    15. Persiapkan secukupnya tepung serbaguna.
    16. Persiapkan secukupnya air.

    Hai.ketemu lagi dengan Panpan Kitchen 😉 Kali ini aku bikin Tahu Isi Sayur yang tentunya nikmat banget dan cocok banget buat. Resep Tahu Sumpel, Tahu Isi Sayuran Yang Gurih, Cemilan Musim Hujan. Cara Membuat Bakwan Sayur Renyah Tahan Lama. Resep Dan Cara Membuat Tahu Isi Pedas Gehu Pedas.

    Tahu Isi Sayur / Gehu Langkah-langkah

    1. Siapkan bahan-bahan. Blender bumbu halus..
    2. Tumis bawang merah dengan sedikit minyak sampai harum. Lalu masukkan bumbu halus..
    3. Masukkan wortel, aduk-aduk sebentar lalu baru masukkan toge. Terus aduk sampai layu..
    4. Apabila toge sudah layu, masukkan daun bawang, garam dan saus tiram. Koreksi rasa. Angkat..
    5. Siapkan adonan tepung lapisan. Pastikan adonan kental, jangan terlalu cair..
    6. Belah satu sisi tahu seperti pada gambar. Lalu isi dengan isian sayur tumis sambil ditekan-tekan supaya isi padat dan penuh..
    7. Lapisi tahu yg sudah diisi dengan adonan tepung..
    8. Goreng tahu di api sedang..
    9. Setelah semua sisi matang dan garing, angkat dan tiriskan..
    10. Tahu Isi Sayur siap dinikmati dengan cabe rawit atau sambal. (lihat resep).

    Resep tahu isi dengan sayuran pedas. Tahu goreng merupakan olahan tahu yang sederhana, tetapi akan berbeda halnya dengan resep tahu isi sayuran pedas yang enak dan digoreng renyah ini. Bahkan penggunaan toge sudah tidak harus digunakan dalam beberapa resep gehu dan beberapa pengusaha gorengan berlabelkan gehu pedas. However when you go to these sellers you may find the no-shrimp version more to cut the cost ^_^. Tahu Isi Siapa sih yang ga kenal dengan makanan ini pasti lah semua orang udah pernah mencicipinya bahkan habisin satu […] Tp spt biasa resep agak sy utak-atik disesuaikn dg selera orang rmh yg suka pedas, jadinya bisa disebut jg gehu (toge-tahu) dr bandung yaitu gorengan tahu isi toge yg.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT