Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Lezat Chocolate signature st****ck ala anak kos

    By
    on
    February 3, 2020

    Chocolate signature st****ck ala anak kos. Nih salah satu minuman yang lumayan sering gue pesen kalau. Brownies CHOCOLATOS ala anak kos,irit bahan anti ribet Brownies chocolatos yg simpel banget,irit bahan,gampang bikin nya dan pake takaran sendok,jadi buat. Hai semua, aku kembali lagi dengan playlist "Resep Anak Kos".

    Chocolate signature st****ck ala anak kos Cocoklah buat ibu rumah tangga atau anak kos dan orang kantoran. Oia untuk harga, harga digital rice cooker yong ma ini ternyata sama loh dengan rice cooker manual. Khan Academy and the Power of Video for Learning. Скраб для тела RICHE Coffee Bean Scrub Chocolate. Kamu dapat membuat Chocolate signature st****ck ala anak kos menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Chocolate signature st****ck ala anak kos

    1. Persiapkan 4 sdm coklat bubuk.
    2. Kamu memerlukan 1 sachet santan instan ditambah 300 ml air.
    3. Bahan 3 sdm gula.
    4. Bahan 350 ml air panas.
    5. Persiapkan 60 gr dcc (saya pakai 70) di tim.
    6. Persiapkan Susu UHT (saya skip).
    7. Persiapkan secukupnya Es batu.

    Choose from chocolate template gallery to start your design for free now! It´s a logo inspired by the chocolat raw material, as artisanal and maximum quality product. The illustration is made with love and care, to give the feeling of warmth and closeness. Auto power on/off, and sensors that pause/play the audio when headpho.

    Chocolate signature st****ck ala anak kos Langkah-langkah

    1. Tim dcc sampai leleh kemudian masukkan coklat bubuk dan gula pasir kemudian tambahkan air panas. Aduk sampai rata. Sisihkan.
    2. Rebus santan yang sudah dicampur dengan air sampai mendidih. Sisihkan.
    3. Tata es batu dalam gelas, tuang larutan coklat dan kemudian masukkan santan. Aduk rata kalau mau menikmatinya. Selamat mencoba.

    Kalo punya ricecooker, manfaatkanlah semaksimal mungkin Cari aja teman yg kelebihan rajinnya. BEING anak kos gak selamanya MISKIN! Ratusan cerita untuk anak kos! beberapa minggu yang lalu temenku, yang notabennya anak kos juga yang datang dari Belakang pintu tempat gantung baju dan simpan sepatu. Silahkan pilih lauk sendiri dari harga. Sebagai anak kos yang doyan kelayapan ketempat indah, ini loh alasan kamu harus kelayapan ke kota ini.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT