Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sedap Pare nenek ala ashanty dapur asix

    By
    on
    February 10, 2020

    Pare nenek ala ashanty dapur asix. Cara Baru Masak Pare Resep PARE NENEK DAPUR ASIX ALA ASHANTY Hari ini mamah bikin pare nenek nih, yang dari dapur asix itu lho, yang pemiliknya salah satu artis ashanty.yang katanya sih gak pahit itu lho. Kali ini trend makanan membuat resep Pare Nenek Ala Ashanty (Pare Tidak Pahit) , nah penasaran bagaimana cara membuatnya ? intip disini … ala dapur asix resep pare ikan teri resep pare krispi resep pare asix resep pare anti pahit resep pare bandung resep pare ayam resep pare ati ampela.

    Pare nenek ala ashanty dapur asix Sontek gaya sederhana nan anggun ala Ashanty dengan kombinasi kebaya kutu baru abu-abu yang ditambah stagen merah, serta kain jarit cokelat tua. Itulah tadi kesembilan inspirasi kebaya ala Ashanty. Bisa jadi referensi untuk tampil memesona khas wanita Indonesia, nih. Kamu dapat memasak Pare nenek ala ashanty dapur asix menggunakan 19 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Pare nenek ala ashanty dapur asix

    1. Kamu memerlukan pare.
    2. Persiapkan daun salam.
    3. Kamu memerlukan daun jeruk.
    4. Bahan cabai merah besar.
    5. Kamu memerlukan Bumbu halus :.
    6. Kamu memerlukan bawang merah.
    7. Kamu memerlukan bawang putih.
    8. Bahan jahe.
    9. Bahan kunyit.
    10. Persiapkan cabai kriting.
    11. Kamu memerlukan Cabai rawit (selera).
    12. Persiapkan kemiri.
    13. Persiapkan terasi.
    14. Bahan Gula merah.
    15. Kamu memerlukan Air asam jawa (dari larutan 1biji asam jawa).
    16. Bahan Gula (jangan terlalu banyak karena sudah ada gula merah sama kecap).
    17. Persiapkan Kecap.
    18. Kamu memerlukan Kaldu jamur (totole).
    19. Persiapkan Garam.

    Yang paling baru dibuat Ashanty dan keluarga adalah Dapur Asix. Rumah makan tersebut menyediakan beberapa menu khas Indonesia seperti rendang rawit, pede pete pelangi, ayam ijo asix, teri kacang, pare nenek dan jengkol balado. Potret dekat Ashanty dan Suwarsiha (Instagram/@ashanty_ash). COM – Kalian pasti tahu Dapur Asix milik keluarga Ashanty?

    Pare nenek ala ashanty dapur asix Cara membuat

    1. Iris tipis2 pare nya. Lalu kasih garam unyet2 sampai keluar air dan berbusa. Lakukan bertahap sambil di cuci pakai air biasa sampai pare benar2 layu dan tidak pahit. Kalau aku setelah itu ak rebus pakai gula dan garam setelah itu cuci pakai air dingin sambil di rendam pakai garam selama 1 jam, ini aku 15 menit sih tp itu optional ya jadinya gg pait klo menurut aku. pare sampai benar2 pahitnya berkurang. Karna kita g bisa ngilangin pahitnya pare tp bisa berkurang dan di akali bumbu yg tajem.
    2. Lalu goreng pare sampai agak kering dan berubah warna. Jangan sampai gosong ya. Seperti gambar di bawah ini setelah di goreng.
    3. Tumis bumbu halus dari bawang sampai kemiri nya hingga harum. Lalu tambahkan daun salam, daun jeruk sampai minyak terpisah lalu masukkan potongan cabai merah.
    4. Tambahkan terasi,gula merah,gula pasir,garam, kaldu jamur, kecap dan air asam jawa. Aduk sebentar lalu masukkan pare dan aduk2 sampai merata dan bumbu meresap..
    5. Daann taraaa selamat mencoba ini enak banget bisa di simpan dalam jar buat makan besok bisa tahan sampai 3 hari looohh…
    6. Di makan pakai nasi anget aja udah enak pengen nambah terus. Ngelawuhi banget bu ibu 🤗🤗😍.

    Satu menu andalan dari Dapur Asix adalah ayam cabai hijau. Buat kamu yang sulit memesannya, bisa buat sendiri lho. Septic Tank Cleaner mobil tija ala srilanka. kendaraan berat militer rusia. japan scooter modifications club. Apalagi si nenek tua itu sudah mampus!" Astaga Rio menyebut ibuku, ibu tirinya sendiri, sebagai nenek tua. Di mana saja, di kursi tamu, di dapur, di kamar mandi, apalagi di tempat tidur, kalau sudah nafsu, ya aku masukkan saja penisku ke vaginanya.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT