Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Yummy Bola bola oreo milo

    By
    on
    February 4, 2020

    Bola bola oreo milo. Bola-Bola Oreo Milo By Bryan Jose. Teman" bagai mana video GULALI kali ini?? Kalau kalian suka jangan lupa like nya yah ! : ) Di video ini Pinksun dan Rubi sedang membuat bola-bola milo oreo.

    Bola bola oreo milo Kayak nya enak banget itu aku ikutin bikin bola bola milo ah ngikutin video ini sampeh habis. Bola-bola cokelat yang manis dengan macam-macam toping. Bola Bola Marie Cokelat: Tumbuk/haluskan biskuit Marie kemudian campur dengan kental manis, padatkan dan bulatkan. Kamu dapat memasak Bola bola oreo milo menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Bola bola oreo milo

    1. Persiapkan 2 bgkus oreo.
    2. Persiapkan 2 sachet milo.
    3. Kamu memerlukan 2 sachet susu cair.

    Lihat juga resep Bola-bola Coklat Goodtime Oreo enak lainnya. Anak bungsu ku klo makan oreo cmn krimnya aja ,stelah dikumpulin ternyata banyak sayang kan, jd di bikin ini aja dan krucil yg bikinnya krna Bola bola oreo milo. Bola oreo milo siap disantap atau bisa masukkan kulkas agar. lebih nikmat dan awet. We place safety as our top priority to ensure that all activities run smoothly.

    Bola bola oreo milo Langkah-langkah

    1. Oreo di blender smpai halus.
    2. Kemudian masuk kan susu cair dan milo.. aduk rata.
    3. Tinggal di bulat bulat deh bunda.. guling kan di milo kering ya bunda.

    This Siopao Bola-Bola is the Filipino version of Steamed Pork Buns. Made extra special with the addition of salted eggs and Chinese sausage. Bola-Bola is how we call meatballs in Filipino which serves as filling for these steamed buns. Special Siopao Bola-Bola, however, has added salted egg. Upgrade cemilan Oreo-mu menjadi bola-bola empuk dengan lapisan coklat crunchy yang dingin di mulut.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT