Recent Comments
    Uncategorized

    Cara Memasak Lezat Bolu Chocolatos Takaran Sendok

    By
    on
    March 31, 2020

    Bolu Chocolatos Takaran Sendok. Hai semuaya kali ini aku mau membuat bolu kukus chocolatos enak dan lembut. ini pas banget buat keluarga pas kita di rumah aja. takaran y jga menggunakan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bunda remaja putri di rumah apa kabar hari ini semoga kabar kalian selalu sehat-sehat saja nah pada kesempatan. #boluchocolatos #bolukukuscoklat #takaransendok Assalamualaikum ☺ Selamat datang di chanel masak Dapur Alakadarnya, Masak dengan alat dan bahan seadanya. Lihat juga resep Bolu Kukus Chocolatos (Takaran Sendok) enak lainnya.

    Bolu Chocolatos Takaran Sendok Cara Membaut Bolu Tape Kukus Takaran Sendok. Pertama, ayak terlebih dahulu tepung terigu dan maizena berbarengan, sisihkan. Haluskan tape sampai benar-benar halus, gunakan sendok. Kamu dapat memasak Bolu Chocolatos Takaran Sendok menggunakan 13 bahan dan 10 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Bolu Chocolatos Takaran Sendok

    1. Kamu memerlukan Bahan A (tepung).
    2. Kamu memerlukan 12 sdm tepung terigu protein sedang.
    3. Persiapkan 1/2 sdt baking powder.
    4. Persiapkan 1 sdt soda kue.
    5. Persiapkan Bahan B (Chocolatos).
    6. Bahan 4 bungkus chocolatos.
    7. Kamu memerlukan 12 sdm air hangat (untuk menyeduh chocolatos).
    8. Persiapkan 4 sachet skm coklat (saya pakai 2 sachet).
    9. Bahan Bahan C.
    10. Persiapkan 12 sdm gula pasir.
    11. Persiapkan 4 butir telur ayam.
    12. Bahan Bahan D.
    13. Kamu memerlukan 12 sdm minyak goreng.

    Setelah halus, tambahkan krimer kental manis, dan campur sampai rata, sisihkan. Martabak Teflon Takaran Sendok Bikin Martabak Teflon Lembut Bersarang Ala Rumahan Dirumahaja. Bolu Kukus Pisang Chocolatos Menul Menul Tanpa Mixer Cukup Takaran Sendok. Agar hasil masakan kita sempurna, takaran yang disiapkan haruslah tepat.

    Bolu Chocolatos Takaran Sendok Cara membuat

    1. Persiapkan bahan-bahan! Jangan lupa panaskan dandang kukusan terlebih dahulu😉.
    2. Letakkan bahan A, B, C, dan D di wadah masing-masing..
    3. Campurkan bahan A. Aduk hingga rata..
    4. Untuk bahan B, seduh chocolatos lalu tambahkan 4 sachet skm coklat. Aduk hingga rata!.
    5. Pada wadah yang lain, campurkan bahan C. Kocok campuran gula dan telur ayam sampai gula tidak bergerindil..
    6. Campurkan bahan C pada bahan A (bahan tepung dan bahan gula+telur). Setelah tercampur rata (tidak ada tepung yang masih menggumpal), masukkan bahan B..
    7. Setelah semua bahan tercampur, tambahkan bahan D (minyak goreng). Lalu aduk hingga rata!.
    8. Masukkan adonan pada loyang (ukuran 20×20 cm) yang sudah dilapisi kertas roti! Nah, selanjutnya kita masukkan ke dalam dandang kukusan. Oh iya, jangan lupa lapisi tutup dandang kukusan dengan kain bersih ya😉 Supaya uap air tidak jatuh ke bolu. Kukus selama 30 menit (api sedang), ya! Kalau masih ragu, boleh dicek menggunakan tusuk gigi. Kalau sudah tidak lengket berarti sudah siap diangkat..
    9. Voila! Bolu chocolatos kita sudah jadi nih. Tinggal tambahkan topping sesuai selera..
    10. So yummy dan anti eneg😍 Yuk dicoba, jangan takut gagal ya😉.

    Kalau tidak, bisa jadi adonan tidak begitu kalis, atau cake yang sudah dipanggang malah jadi bantat. Untuk porsi makanan rumahan, biasanya yang dibuat bukanlah dalam partai besar. Biasanya kalau bikin kue atau roti saya pakai ilmu kira-kira pakai takaran sendok makan. Tapi kira-kira penulis nyaris bener kok kalau mengonversi dari gram ke sendok makan. Cara membuat Bolu panci super lembut tanpa oven Anti gagal. ipah Channel.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT