Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sempurna BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT

    By
    on
    April 7, 2020

    BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT. Hai semuanya kali ini aku membuat brownies kukus chocolatos enak dan lembut. ini pas banget untuk keluarga tercinta pas kita di rumah aja. takaran nya juga. Dalam video kali ini, Dapur Mamala akan membagikan resep Brownies Kukus Coklat Chocolatos Tanpa Mixer Lembut dan Enak yang sangat mudah, bahan nya mudah. Kali ini wulan ditemani ibu akan buat brownies kukus coklat yg lembut.

    BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT Bunda Salsa punya resep brownies kukus yang lembut dan endul nih bun , manisnya pas gak eneg , dan walaupun udah dingin tetep lembut gak keras sama sekali. Keju dan coklat merupakan sebuah perpaduan yang sulit untuk ditolak. Meskipun varian ini sangat umum tapi tetap menjadi idola bagi penikmat kue basah. Kamu dapat memasak BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT

    1. Persiapkan 250 g tepung terigu cakra.
    2. Bahan 150 g gula halus.
    3. Persiapkan 1 sachet chocolatos drink coklat.
    4. Persiapkan 1 sdt soda kue.
    5. Bahan 1 sdt garam halus.
    6. Bahan 200 ml minyak sayur.
    7. Persiapkan 200 ml air kopi.
    8. Bahan 2 butir telur.

    Tunggu dingin dan brownies kukus marmer siap dihidangkan. Keluarkan dari loyang setelah dingin siram dengan coklat leleh hijau. Brownies kukus yang nyoklat dan lembut adalah dambaan para pecandu Brownies. Hal yang sangat wajar jika saat mencicipi brownies kukus ini lidah kita ingin dimanjakan dengan rasa yang legit dan tektur yang lembut.

    BROWNIES KUKUS COKLAT CHOCOLATOS, DINGIN TETAP LEMBUT Cara membuat

    1. Panaskan panci kukusan dengan api sedang sembari menunggu membuat adonan..
    2. Siapkan wadah, campurkan semua bahan kering. Aduk sampai tercampur rata lalu sisihkan..
    3. Ambil wadah lain, masukkan telur dan juga minyak, kocok sampai terlihat kental dan lembut..
    4. Masukkan kocokan telur dan minyak tadi kedalam adonan kering, lalu tambahkan air kopi. Aduk perlahan sampai merata, jangan sampai ada tepung yang menggumpal ya bun..
    5. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak. Kukus selama kurleb 25-30menit. Bunda bisa memberikan toping chocochip atau kacang diatasnya(opsional).
    6. Browniesnya udah siap dihidangkan bun, mudah banget kan bikinnya. Tujuannya kita panaskan dulu panci kukusan, agar adonan nanti tidak perlu menunggu lama untuk dikukus bun. Karena kalau adonan masih menunggu setelah dimasukkan loyang, jadinya nanti bagian bawah akan lengket dengan loyang saat sudah matang karena sudah mengendap..

    Apalagi jika warna coklat kehitaman yang begitu menggoda saat lirikan mata kita. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Setelah matang biarkan brownies kukus nya tetapi di dalam loyang sebenatr supaya agak dingin dan tidak patah saat coba dikeluarkan dari loyang. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT