Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Yummy 6. Pare Orek Telur Gak Pahit

    By
    on
    May 10, 2020

    6. Pare Orek Telur Gak Pahit. Trimakasih yang sudah menonton videonya Jangan lupa subscribenya sukses selalu untuk kita semua aminn. Nah untuk menemani menu buka puasa kamu saya bagikan resep yang seger-seger nih tumis pare +telur orak arik yang. Masak TUTUT dan Tumis Daun Pepaya !!

    6. Pare Orek Telur Gak Pahit Gak heran kalau banyak orang yang nggak suka dengan buah sayur berbentuk lonjong dan memiliki permukaan bergerigi ini. Kmrn beli pare, kbtulan udah lama gak eksekusi pare juga 😆 pdhal paksu gak doyan pare, tp demi kebaikan bersama Tumis Pare Pedas (Gak Pahit). Bismillah Penasaran dengan resep tumis parenya mbak Rindu Rindu, katanya parenya. Kamu dapat memasak 6. Pare Orek Telur Gak Pahit menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari 6. Pare Orek Telur Gak Pahit

    1. Bahan 2 bh pare sedang, iris dgn ketebalan sedang.
    2. Persiapkan 3 bh bawang merah, iris.
    3. Persiapkan 1 bh bawang putih, iris.
    4. Kamu memerlukan 2 lbr daun jeruk.
    5. Bahan 7 bh rawit.
    6. Kamu memerlukan 1/2 sdt kunyit bubuk (boleh skip).
    7. Persiapkan 2 iris ikan asin, potong kecil.
    8. Kamu memerlukan 1 butir telur.
    9. Bahan secukupnya Garam.
    10. Persiapkan secukupnya Air.
    11. Bahan 2 sdm Minyak utk numis.

    Video Pembantu Lagi Tidur malah di Entot – Bokep Indo , clip Pembantu Lagi Tidur malah di Entot – Bokep Indo , Pembantu Lagi Tidur malah di Entot – Bokep Indo , Gak ada istri dirumah becekin memek pembantu., ceweknya mendesah keras banget Videofull >>> h., Bokep Indo Pantat Semok di entot. Suami mabuk mabuk an gak ingat istri lagi hamil di rumah. Baca episode terbaru Ngopi, yuk! di LINE WEBTOON, gratis! Terbit tiap Update SEL, KAM, MIN.

    6. Pare Orek Telur Gak Pahit Langkah-langkah

    1. Remas pare yg udah diiris dgn garam utk hilangkan getah atau membuatnya lembut. Cuci..
    2. Goreng/tumis irisan ikan asin, sisihkan. Lalu tumis bawang merah bawang putih cabe daun jeruk. Tambah garam, aduk rata dgn ikan asinnya..
    3. Tambahkan air agak banyak dari pare. Biarkan mendidih, dan tes rasa..
    4. Kocok telur dan masukkan sambil diaduk bersama kuah..
    5. Masukkan pare, aduk rata. Tunggu hingga matang dan kuah telur meresap ke pare nya. Siap dehhh….

    Aku pun membalas " iya bu,gak apa-apa,saya juga minta maaf". Selama hamper serminngu ini kami tidak ketemu dam memang karena tidak ada agenda,hingga akhirnya pada hari jumat aku mendapat tugas untuk membuat sebuah undangan. Akupun mengerjakan di kantor,tempatnya emang cukup. Apa perbedaan telur ayam kampung dan telur ayam ras? Ayam kampung merupakan ayam liar, yang biasanya dipelihara tanpa menggunakan kandang atau tempat khusus.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT