Recent Comments
    Uncategorized

    Cara Menyiapkan Sedap Brownis chocolatos lembut yummiii buanget

    By
    on
    May 8, 2020

    Brownis chocolatos lembut yummiii buanget. Assalamua'laikum wr.wb Hallo guys,jadi di first vidio aku,aku bagi² resep masakan nih. Brownis chocolatos lembut dijamin ngak bantat guys. Hai semuanya kali ini aku membuat brownies kukus chocolatos enak dan lembut. ini pas banget untuk keluarga tercinta pas kita di rumah aja. takaran nya juga.

    Brownis chocolatos lembut yummiii buanget Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. Resep cara membuat brownies chocolatos, rasanya enak manis lembut. Bikinnya itu instan banget, cukup campur bahan-bahan lalu kukus. Kamu dapat memasak Brownis chocolatos lembut yummiii buanget menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Brownis chocolatos lembut yummiii buanget

    1. Persiapkan 6 sdm gula.
    2. Persiapkan 2 btr telur.
    3. Kamu memerlukan 1/2 sdm bmt.
    4. Bahan 7 sdm tp. Terigu.
    5. Persiapkan 1/2 sdt baking powder.
    6. Kamu memerlukan 1/2 sdt vanilli.
    7. Persiapkan 2 sct chocolatos.
    8. Persiapkan 2 sct skmc(susu kental manis coklat).
    9. Bahan Mentega.
    10. Kamu memerlukan Susu bubuk(aku pkai susu lagtogen) kebetulan anak sy susunya itu.
    11. Persiapkan Garam dan minyak goreng sckupnya.
    12. Bahan Butter cream u/t isi tengahnya.

    Siapa sih yang belum pernah mencoba lembutnya kue brownis? Brownies termasuk camilan yang populer karena rasa manis dan mudah dijumpai. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun mudah ditemui. Seperti kue brownies yang terkenal enak dan lembut yang tersaji dengan tahap pengukusan.

    Brownis chocolatos lembut yummiii buanget Langkah-langkah

    1. Mix telur, gula, bmt, bkg powder, garam smpai putih brjejak.
    2. Setelah itu ayak tp. Terigu, masukan skmc, chocolatos, mix sbentar dgn kcpatan rendah..
    3. Tambahkan susu bubuk yg udah dicairkan dgn air hangat stengah gelas kecil, lalu campur ke adonan. Aduk tmbh kan minyak goreng stengah gelas kecil(aku pkai gelas belimbing kecil)..
    4. Setelah smua bahan masuk, panaskan kukusan, siapkan loyang, oles dgn margarin. Masukan adonan dm loyang, lalu kukus. Tunggu selama 45menit dgn api sedang. Jika udh matang angkat, dinginkan. Potong jd 2 bagian, lalu oleskan baterai cream ke salah satu potongan kue td. Terakhir tumpuk lg kue yg udh diksih butter cream, lalu potong. Siap dinikmati, dijamin mantul deh. Silahkan mencoba……

    Dalam pembuatan adonan brownies, kue ini dapat dicampurkan dengan komposisi bahan lain seperti yang banyak dipilih adalah coklat dan keju. Brownies adalah jenis makanan yang tampilannya menyerupai kue atau bolu pada umumnya. Roti brownies ini mempunyai tekstur yang sangat lembut juga enak dimulut ketika dimakan. Cita rasa roti brownies yakni manis sedikit pahit dan popular dimana-mana. Ternyata membuat kue brownies dengan chocolatos simpel tidak ribet dan bahan-bahannya pun mudah di cari, ternyata brownies kukus ini banyak di sukai semua kalangan loh!.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT