Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Memasak Yummy Es Mambo Alpukat

    By
    on
    May 3, 2020

    Es Mambo Alpukat. ES LILIN ALPUKAT – CARA MEMBUAT ES LILIN ALPUKAT AGAR LEMBUT Es Mambo Alpukat ala AYUSKA, Teman-teman kali ini mamah bantuin nadin bikin es mmbo alpukat lho. Maaf ngisi suara ny sebagian pas lagi flu. hihihihi.

    Es Mambo Alpukat Bahan-bahan Resep bahan es mambo alpukat. Tuang adonan alpukat ke dalam plastik es mambo, gunakan wadah yang mudah untuk menuangkannya. Masukkan larutan maizena dan air ke dalam susu lalu masak kembali. Kamu dapat memasak Es Mambo Alpukat menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Es Mambo Alpukat

    1. Persiapkan 3-4 pcs alpukat ga terlalu besar.
    2. Persiapkan susu kental manis sesuaikan selera manisnya.
    3. Bahan 200 ml susu UHT.
    4. Kamu memerlukan sdt gula pasir 2 sdt.
    5. Kamu memerlukan garam sejumput dua jumput.
    6. Persiapkan susu coklat bubuk (skm coklat).

    Tetapi, Es Mambo ini juga gak kalah saing dengan cemilan yang lainnya, lohhh. Es Mambo Alpukat Hari ini mulai produksi. Silahkan yang pingin Es Mambo Ada rasa Coklat, Coffe Cream, Buah Naga, Nanas, Nangka, Kacang Hijau, Rujak, Tape ketan Hitam, Tape. Siapa sih yang tidak doyan dengan es mambo?

    Es Mambo Alpukat Cara membuat

    1. Blender daging alpukat, susu UHT, gula, garam. Lalu cicip dl manisnya, masukan susu kental manis sesuai manis yg diinginkan. aduk rata. Penggunaan sdkt garam pada jus alpukat akan menambahkan rasa pada jus..
    2. Ambil bbrp sdm jus alpukat, tambahkan susu coklat atau SKM coklat, aduk rata.
    3. Siapkan cetakan es mambo, masukan jus alpukat dan campurkan dengan bagian coklat bergantian (sesuai selera). Bekukan dan siap disajikan..

    Ya, es mambo merupakan camilan beku yang menjadi favorit banyak orang, terutama dikalangan anak-anak. Es mambo alpukat nutella siap disajikan. Es mambo/ es lilin alpukat dan buah naga. Alpukat merupakan buah berukuran sedang dan berwarna hijau yang didalamnya… Tau dong sama Alpukat?itu loh yang bentuknya kayak jambu air, cuma kalo alpukat jadi versi besarnya jambu air aja. Es mambo – huwalo pelanggan blog minuman starbucks, kali ini admin ingin membahas bagaimana sih cara membuat es mambo yang lembut dan enak sebenarnya.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT