Recent Comments
    Uncategorized

    Resep: Lezat Brownies kukus chocolatos

    By
    on
    June 13, 2020

    Brownies kukus chocolatos. Lihat juga resep Chocolatos Brownie Oat Kukus enak lainnya. Brownies Kukus Matcha Tanpa Mixer Hasilnya Memuaskan. Kalaau biasanya bikin brownies dari bubuk coklat tapi kali ini bubuk nya dari chocolatos.

    Brownies kukus chocolatos Brownies tjap "Koe" tersedia pula untuk Panggang. Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak bikin Salah satunya adalah resep brownies kukus chocolatos yang akan kita buat kali ini. Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Kamu dapat membuat Brownies kukus chocolatos menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu memasak nya.

    Bahan bahan dari Brownies kukus chocolatos

    1. Persiapkan 5 sdm terigu (boleh terigu apa saja).
    2. Kamu memerlukan 5 sdm gula pasir.
    3. Kamu memerlukan 2 butir telur ayam.
    4. Kamu memerlukan 2 bungkus skm (dicampur air panas 4 sdm).
    5. Persiapkan 2 bungkus chocolatos.
    6. Kamu memerlukan 5 sdm mentega cair (boleh diganti minyak sayur koq).
    7. Kamu memerlukan 1/4 sdt soda kue.

    Dengan warna coklat yang pekat dan rasa manis bercampur sedikit. Olahan kue yang diolah dengan cara dikukus ini memang terasa Resep brownies kukus ini juga sangat disukai oleh para konsumen di seluruh penjuru. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Resep Brownies Kukus – Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit.

    Brownies kukus chocolatos Cara membuat

    1. Kocok telur +gula pasir sampe ngembang ya pake garpu saja (sampe gulanya larut ditelur dn warna warna nya udah aga pucat).
    2. Campurkan terigu, chocolatos, skm (skm yang sudah dilarutkan dalam 4 sdm air), mentega cair/minyak sayur ke dalam adonan kue.
    3. Masukan kedalam Loyang yang sudah diolesi mentega dan terigu (aku pake loyang buat agar agar).
    4. Rapihkan adonanya lalu kukus dipanci selama 30 menit (tutup pancinya pake serbet ya biar uapnya gak netes netes).
    5. Angkat brownis dari panci diamkan selama 2 menit lalu taburi topping sesuai selera brownis Siap disajikan 😊.

    Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Menyediakan Oleh-oleh kota Malang, Kota Batu dan sekitarnya. Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT