Recent Comments
    Menu MPASI

    Cara Membuat Bolkus Jagung cemilan sikecil MpAsi 1 Tahun

    By
    on
    July 23, 2020

    Bolkus Jagung cemilan sikecil MpAsi 1 Tahun. Assalamu'alaikum teman-teman, pada kesempatan ini Riayah Channel membuat resep magic saat ibu pusing mencari solusi cara praktis membuat makanan untuk anak. Kaya akan kalium, pisang menjadi buah yang direkomendasikan bagi bayi yang sudah lebih besar. Campur tepung jagung, bubuk cokelat, dan susu.

    Bolkus Jagung cemilan sikecil MpAsi 1 Tahun Seperti resep MPASI berbahan jagung di bawah ini yang wajib Moms contek sebagai menu makan siang atau sarapan pagi buah hati. Awal mau beli galau banget, tapi akhirnya menetapkan untuk beli Suzuki Karimun Wagon R. Bunda, pernahkah Anda mendengar tentang istilah "MPASI"? Cara Membuat Bolkus Jagung cemilan sikecil MpAsi 1 Tahun menggunakan 7 bahan-bahan dan 4 langkah-langkah. Berikut cara memasak menu terebut.

    Bahan-bahan dari Bolkus Jagung cemilan sikecil MpAsi 1 Tahun

    1. menyiapkan 100 gr tepung terigu.
    2. Kamu perlu menyediakan 3 butir telur utuh.
    3. menyiapkan 1 buah jagung, iris tipis.
    4. Kamu perlu menyediakan 3 sdm margarin, cairkan.
    5. Kamu perlu menyediakan 2 sdm susu bubuk.
    6. Kamu perlu menyediakan 1 sdt vanile.
    7. Kamu perlu menyediakan 1 sdt bakking soda.

    Pada masa-masa ini, bayi tetap mendapatkan asupan utama gizi dari ASI. Apalagi sebentar lagi aku akan memasuki Ujian Akhir Kuliah (UAS). Semoga tahun depan aku bisa menyelesaikan sarjanaku. Selalu saja dia mendapatkan bagian dari cemilan itu.

    Bolkus Jagung cemilan sikecil MpAsi 1 Tahun cara membuat

    1. Mix telor dan gula pasir, sampai kembang berjenjang, kemudian masukan vanili dan bakking soda.
    2. Setelah itu masukan tepung sedikit sedikit dg ayakkan, dan aduk sampai rata, atau kurangi kecepatan mix,.
    3. Selanjutnya setelah rata masukan susu bubuk dan margarin aduk rata, terakhir masukan jagung dan aduk.
    4. Lalu masukan dalam cetakan yg telah dialasi kertas roti, kukus selama 30 menit, dgn tutup kukusan dialasi serbet, setelah 30 menit test tusuk apakah sudah matang dan siap dinikmati.

    Saat aku tidur sore, dia suka membanguni aku, agar cepat mandi, karena sudah sore. Gigi anak Anda mulai tumbuh satu per satu. Tubuh anak Anda pun sudah mulai bisa menerima makanan di luar ASI. Anak Anda juga semakin aktif dalam beraktivitas. Oleh sebab itu, anak Anda membutuhkan asupan yang lebih dari sekadar ASI.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT