Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Memasak Sedap Sop Buah Segar Penstabil Jiwa Raga๐Ÿ˜‚(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ) #BikinRamadanBerkesan

    By
    on
    July 30, 2020

    Sop Buah Segar Penstabil Jiwa Raga๐Ÿ˜‚(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ) #BikinRamadanBerkesan. Bulan puasa adaaa aja cobaan yaa. Rasanya segar, manis, dan karena memiliki beragam isian tentu juga mengenyangkan. Sajian yang memadukan aneka buah, agar, dan kolang kaling ini juga memiliki tampilan seperti es campur atau es buah.

    Sop Buah Segar Penstabil Jiwa Raga๐Ÿ˜‚(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ) #BikinRamadanBerkesan Agar sop buah terlihat lebih menarik seperti cafe atau restoran, potong buah dengan bentuk yang unik, seperti dadu, bunga, atau ukuran lainnya. Resep dan Cara Membuat Es Sop Buah yang Enak. Haiii guys, siapa yg GAK tau sop buah, semuanya pasti suka kan, nah hari ini mama Jian kepingin buat sop buah, bahan nya gampang di cari n mudah membuatnya. Kamu dapat memasak Sop Buah Segar Penstabil Jiwa Raga๐Ÿ˜‚(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ) #BikinRamadanBerkesan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Sop Buah Segar Penstabil Jiwa Raga๐Ÿ˜‚(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ) #BikinRamadanBerkesan

    1. Persiapkan 'Kuah':.
    2. Bahan 9 gelas Air putih (gelas uk. besar).
    3. Kamu memerlukan 250 ml Sirup rasa frambozen.
    4. Kamu memerlukan 2 sachet Susu kental manis putih.
    5. Kamu memerlukan 3 sdm Gula pasir.
    6. Kamu memerlukan Isi (sesuai selera):.
    7. Persiapkan 2 potong Pepaya.
    8. Bahan 2 potong Semangka.
    9. Bahan 2 potong Melon hijau.
    10. Bahan 2 potong Melon oranye.
    11. Persiapkan 1 cup Agar-agar siap makan rasa leci.
    12. Bahan 1 cup Nata de coco + aloe vera.

    Jadi jangan bingung lagi untuk membedakan antara es buah dan sop buah karena sebenarnya keduanya adalah sama, hanya orang saja yang kadang. Aneka buah-buahan segar yang melengkapi akan membuat anda ketagihan. Karena sop buah menjadi salah satu kuliner primadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita temukan. Cara Membuat Sop Buah Sop buah adalah minuman segar yang konon pertama kali muncul di Bandung.

    Sop Buah Segar Penstabil Jiwa Raga๐Ÿ˜‚(๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ) #BikinRamadanBerkesan Cara membuat

    1. Campur semua bahan 'kuah', aduk rata, tes rasa. (Kalau mau diberi es batu, lebihkan sedikit manisnya.).
    2. Iris dadu/kecil2 semua bahan isi, masukkan ke 'kuah' yg sudah jadi, aduk..
    3. Masukkan ke kulkas. Seger banget kalo udah dingin. Rontok total deh emosi kalau kena yg seger manis gini ๐Ÿ˜‚ Sepanci langsung tandas nih buat serumah, seger dan sehat kena buah2annya ๐Ÿ˜™.

    Resep Sop Buah sangat mudah didapatkan dan dibuat. Sop buah segar adalah salah satu hidangan dessert berbahan buah yang banyak kita temukan di pasaran. Sajikan yang lebih istimewa, yaitu dengan memadukan beberapa jenis buah tropis dengan sarang burung buatan sendiri dari Buavita Lychee. Bahan Sop Buah : – Buah Melon – Buah Apel – Kelapa muda,dikerok – Buah Naga merah atau putih – Buah Anggur – Buah Alpukat – Buah Mangga – Buah Timun Suri. SOP KUNJUNGAN RUMAH KASUS GANGGUAN JIWA.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT