Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Memasak Lezat Makaroni keju,mpasi 11 bulan

    By
    on
    July 23, 2020

    Makaroni keju,mpasi 11 bulan. segenggam macaroni. sejumput sea salt. secukupnya brocoli sesuai selera. Sebelumnya pernah buat schotel macaroni, kali ni mau coba pake kentang.enak juga ternyata.💕. Brilio.net – Siapa sih yang tahu macaroni schotel?

    Makaroni keju,mpasi 11 bulan Makaroni terkenal di dunia bahkan di Indonesia karena bentuk yang unik yaitu elboew. Kandungan Gizi Macaroni Schotel Sebagai MPASI. Ibudapat memberikancemilan sehatdi sela-sela jadwal makan, yaitudua kali sehari. Kamu dapat memasak Makaroni keju,mpasi 11 bulan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Makaroni keju,mpasi 11 bulan

    1. Kamu memerlukan 60 gr daging sapi cincang.
    2. Persiapkan 100 gr makaroni.
    3. Kamu memerlukan 2 butir telur.
    4. Persiapkan 1 sdm keju parut.
    5. Bahan 1 1/2 sdt mentega.
    6. Kamu memerlukan Minyak secukupnya (sy pakai mazola canola oil).
    7. Bahan secukupnya Garam.
    8. Kamu memerlukan Bahan halus.
    9. Kamu memerlukan 1-2 siung bawang putih.
    10. Persiapkan 1/2 buah bawang bombai.

    Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Apalagi bila tersaji selagi hangat dengan saus cabai sebagai pendampingnya. Jadi nggak perlu bikin menu makan yang lainnya lagi deh.

    Makaroni keju,mpasi 11 bulan Langkah-langkah

    1. Rebus daging pakai sereh, jahe, lengkuas untuk menghilangkan bau..
    2. Rebus makaroni sampai empuk.
    3. Tumis bumbu halus sampai harum, lalu masukan daging cincang/giling.masak hingga matang..
    4. Masukkan makaroni, telur, keju parut, dan garam secukupnya. Aduk hingga merata.
    5. Letakkan adonan pada wadah yg telah diolesi mentega.
    6. Kukus +/- 30 menit.
    7. Jadi deh… Hidangkan. Buat orang tua pakai saos jg enak.😊.

    Dan aji mumpung Mamipun bertukar pikiran tentang membuat Macaroni atau pasta sambil melihat bumbu, resepnya pastinya hehe. Tambahkan bahan-bahan yang telah dihancurkan dan parutan keju. Resep Macaroni schotel ini akan menghasilkan macaroni schotel yang lembut, gurih dengan rasa keju yang Macaroni Schotel yang gurih kejunya menguar karena dipanggang namun tetap lembut. Aku ndak punya resepnya Lan 😀. Setiap orang menyukai makaroni dan keju: "makanan nyaman" yang klasik.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT