Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Mudah Menyiapkan Sedap Mercon bakso

    By
    on
    July 23, 2020

    Mercon bakso. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tp ketagihan sih hehe Disini aku haluskan bumbunya pake chopper. Lihat juga resep Tahu bakso mercon enak lainnya.

    Mercon bakso Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? Sekarang anda tidak perlu pusing lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar langsung. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar Resep cara membuat bakso mercon, yang hasilnya tidak hanya sekedar pedas namun juga gurih..bakso, belum lengkap rasanya jika Anda belum nyobai bakso mercon yang satu ini, dijamin bakal bagi Anda yang tertarik untuk membuatnya, berikut kami bagikan Resep Bakso Mercon Pedas Gila. Kamu dapat memasak Mercon bakso menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Mercon bakso

    1. Bahan 1 bungkus bakso (me : merk sb).
    2. Kamu memerlukan 25 buah cabe rawit.
    3. Persiapkan 1 buah tomat.
    4. Kamu memerlukan 1 siung bawang merah.
    5. Bahan 1 siung bawang putih.
    6. Persiapkan 2 lembar daun jeruk.
    7. Bahan Minyak.
    8. Persiapkan Masako.

    Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok. Berikut ini ada rekomendasi resep bakso mercon isi cabai yang pedasnya bikin nafsu makan menjadi bertambah! Menikmati semangkuk bakso ditemani rintik hujan bisa menjadi momen tersendiri di hatimu. Resep Bakso Mercon – Oseng bakso pedas yang sering disebut bakso mercon atau Pentol Setan ini merupakan salah satu masakan kekinian yang lagi hits banget di Indonesia.

    Mercon bakso Langkah-langkah

    1. Rebus bakso lalu sisihkan.
    2. Blender smua bumbubkecuali daun jeruk.
    3. Panaskan minyak lalu tumis bumbu.
    4. Setelah harum masukkan bakso dan daun jeruk (daun jeruk ny d bwh jd g kliatn pas d fto).
    5. Beri masako, lalu angkat dan sajikan.

    Tak terkecuali bakso mercon dengan paduan sambal. Resep Bakso Mercon Pedas yang Bikin Ketagihan. Hampir semua makanan Indonesia identik dengan rasa pedas. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia]. Daripada ngidam, tapi nggak nemu gerobak Bakso Pentol Mercon, lebih baik coba bikin sendiri aja.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT