Recent Comments
    Uncategorized

    Cara Menyiapkan Sedap Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser

    By
    on
    July 4, 2020

    Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser. Lihat juga resep Chocolatos Brownie Oat Kukus enak lainnya. Brownies Kukus Simple Tanpa Mixer, Tanpa Telur. Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. atha naufal.

    Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser Dalam video kali ini, Dapur Mamala akan membagikan resep Brownies Kukus Coklat Chocolatos Tanpa Mixer Lembut dan Enak yang sangat mudah, bahan nya mudah. Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat. Kamu dapat memasak Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser menggunakan 8 bahan dan 8 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser

    1. Kamu memerlukan 6 sdm Tepung Terigu.
    2. Persiapkan 6 sdm Gula Pasir.
    3. Bahan 2 bh Telur Ayam.
    4. Persiapkan 3 bh Chocolatos Drink.
    5. Kamu memerlukan 1 sdt Baking Powder.
    6. Persiapkan 1 sdt Baking Soda.
    7. Bahan Sejumput garam.
    8. Bahan 6 sdm minyak goreng.

    Sebenarnya kembali ke selera ya Bun, kalau saya sih suka dengan brownies. Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser. Pengen buatin anak tersayang kue ultah yang praktis dengan takaran sendok gampang buatnya enak juga rasanya silahkan yang penasaran bisa. Assalamualaikum Hai,hari ini aku bikin brownies kukus chocolatos sumper simple dan nyammmmm.

    Brownies Chocolatos Kukus Yummy Yummy Tanpa Mikser Langkah-langkah

    1. Larutkan Chocolatos Drink dengan air 250 ml. Biarkan dingin..
    2. Siapkan baskom dan tuangkan telur bersama gula pasir. Kocok hingga berbuih..
    3. Ambil saringan, ayak tepung terigu..
    4. Masukan Chocolatos Drink kemudian minyak atau mentega, terserah deh..
    5. Siapkan panci untuk mengukus..
    6. Sambil menunggu air di pancinya panas. Oleskan mentega ke loyang agar tidak lengket..
    7. Setelah panci siap, tambahkan baking powder dan baking soda. Tuangkan adonan ke loyang dan hentakan biar ga ada buih..
    8. Taruh deh di panci. Tinggalin aja sampe 20 menit. Sambil ditusuk, cek udah mateng belom. Kao udah mateng, angkat, sajikan..

    Resep ini dah viral lama, tapi aku tetep mau share karena emang bener bener enak,simple dan bahan bahanya mudah. Lelehkan coklat batang. bahan membuat brownies kukus tanpa mixer. Cara membuat brownis kukus tanpa mixer. Cake coklat kukus yang super simple, tanpa dikocok dan irit telur. Resep diadaptasikan dari The Lazy Chef, Steamed Moist Chocolate Cake.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT