Recent Comments
    Aneka Resep

    Cara Menyiapkan Lezat Kulit pancake gak mudah sobek (pancake mangga)

    By
    on
    July 23, 2020

    Kulit pancake gak mudah sobek (pancake mangga). Lihat juga resep Easy Fluffy Pancake enak lainnya. Halo ketemu lagi dengan saya, nah kali ini kami ingin membahas mengenai yang lagi musim yaitu mangga, kalau di Bandung sekarang ini lagi musim-musimnya nih oh ya bagaimana di Medan, Jakarta, Semarang, Malang, Surabaya dan Bali?, yah semoga apapun yang lagi musim semoga membawa keberkahan buat kita semua ya. Lihat juga resep Pancake Simple enak lainnya.

    Kulit pancake gak mudah sobek (pancake mangga) Cara Membuat Kulit Risoles Tipis dan Lembut Anti Sobek untuk membuat kulit Risoles lembut, yang praktis, ekonomis tidak mudah sobek dan Anti gagal. diperlukan bahan sederhana sebagai berikut. Resto Pancious menurut saya menyediakan pancake yang yummy, biasanya saya suka pesan cheese pancake-nya. Pancake dengan saus keju yang nendang banget. Kamu dapat membuat Kulit pancake gak mudah sobek (pancake mangga) menggunakan 13 bahan dan 7 langkah. Berikut cara kamu memasak itu.

    Bahan bahan dari Kulit pancake gak mudah sobek (pancake mangga)

    1. Bahan Bahan kulit :.
    2. Bahan 10 sdm tepung terigu @100gr.
    3. Bahan 2 sdm maizena @20gr.
    4. Kamu memerlukan 1 sdm gula.
    5. Bahan 1/2 sdt garam.
    6. Persiapkan 1 butir telur.
    7. Bahan 40 gr mentega cair.
    8. Persiapkan 300 ml susu cair.
    9. Bahan sesuai selera Pewarna.
    10. Persiapkan Bahan isi :.
    11. Persiapkan 250 gr mangga.
    12. Kamu memerlukan 100 ml krim cair.
    13. Bahan 1-2 sdm gula.

    Yah, kalau sekali-sekali makan disana sih tidak apa-apa, hanya saja jika bisa membuatnya sendiri di rumah sebenarnya bahan-bahan yang diperlukan tidak mahal dan waktu pembuatannya pun sangat singkat. Youtube : nisaasendai Pgnnya sih makan lontong tuh yg berbungkus daun pisang, tapi di jepang daun pisang thu gak ada, ada sih kalo beli online, tapi mahaaaaal 😅😅 Jadi tiap pgn makan lontong or ketupat, saya pakai cara ini aja… praktis,hemat, dan enaaaak pastinya 😁😁. Hal ini bisa mencegah dadar sobek saat Anda mengambilnya. Dadar pancake jangan terlalu kering agar mudah saat membungkus dan rasanya lembut.

    Kulit pancake gak mudah sobek (pancake mangga) Cara membuat

    1. Utk isian : hancurkan mangga, kocok krim cair sampai kaku, campurkan dgn mangga. Sisihkan.
    2. Utk kulit : campurkan semua bahan kecuali mentega cair, aduk sampai tidak bergerindil.
    3. Terakhir masukan mentega cair, aduk rata.
    4. Panaskan teflon dgn api super kecil tanpa minyak, tuang sekitar 1 sendok sayur adonan, tunggu sampai matang (tidak usah di balik). Angkat lakukan sampai habis.
    5. Setelah dingin, ambil selembar kulit pancake, tambahkan 1-2 sdm adonan mangga, lipat kulit..
    6. Simpan di toples, masukan kedalam freezer 1-2 jam. Daaan siap dinikmati 😋😋.
    7. Utk video lengkapnya bisa diliat di youtube : nisaasendai … selamat mencoba 👍😋.

    Demikianlah petunjuk untuk membuat pancake durian sendiri. Silahkan berkreasi dengan berbagai macam bahan isian dan pendamping sesuai selera Anda. Selamat mencoba cara membuat durian pancake. ID – Pancake durian merupakan salah satu jajanan khas Medan. Panganan yang satu ini begitu digemari masyarakat karena cita rasanya yang lezat serta teksturnya yang begitu legit di mulut.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT