Recent Comments
    Uncategorized

    Cara Mudah Membuat Yummy Bolu untuk temen kopi pagi

    By
    on
    August 3, 2020

    Bolu untuk temen kopi pagi. Gimana lagi, mending dibikin bolu aja. Nnt bakalan bikin adonannya mudah pecah untuk bagian atasnya. Tapi jangan sampe kurang juga supaya adonannya.

    Bolu untuk temen kopi pagi Kue jadul yang satu ini memiliki keunikan, yaitu adanya motif atau corak warna cokelat saat dipotong. BOLU KOPI MENUL MENUL Resep hari ini adalah camilan berbahan kopi dan telur.yang mana camilan ini sangat cocok untuk teman minum teh atau kopi.punya. Udah sering bikin bolu ini, iya bolu kopi, bolu dengan kopi instan 😁, gampang banget dan rasanya makin enak saat dipadukan dengan whipping cream diatasnya 😊. Kamu dapat memasak Bolu untuk temen kopi pagi menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Bolu untuk temen kopi pagi

    1. Persiapkan 6 sendok makan tepung terigu.
    2. Bahan 2 butir telor.
    3. Kamu memerlukan 6 sendok makan gula pasir.
    4. Persiapkan 1/2 sdt baking powder.
    5. Bahan 1 santan kara 65ml.
    6. Bahan 5 sendok makan minyak goreng.
    7. Persiapkan 1 indocafe caffemix.

    Selama ini, kopi identik dengan suasana pagi hari. Rutinitas yang membutuhkan konsentrasi tinggi dianggap akan lebih mudah kalau mendapat suntikan kafein sebelumnya. Meski mayoritas merasa demikian, ternyata dilihat dari sisi medis, minum kopi di pagi hari justru tidak bagus untuk. Bolu kopi yang saya buat kali ini tidak menggunakan telur.

    Bolu untuk temen kopi pagi Cara membuat

    1. Kocok gula n telor di kecepatan tinggi sampe berwarna pucat, sepucat kita yg blm sarapan…
    2. Masukkan tepung terigu and baking powder yg udah di ayak.. kemudian di mix lg dg kecepatan rendah.
    3. Tambahkan santan n minyak.. aduk pake spatula aja boleh, atau ttp pake mixer kecepatan terendah jg bs.
    4. Siapkan indocafe coffemix, cairkan dg air hangat supaya tercampur sempurna…
    5. Pisahkan sebagian adonan untuk dicampur dg caffemix.
    6. Tuang adonan ke dalam loyang di ikuti dg sebagian adonan yg udah di campur caffemix..
    7. Kukus 40 menit.. jadi…

    Dan dalam resep bolu kopi ini saya juga menambahkan tambahan susu kental manis. Cara membuat bolu kopi ini mudah. OK, langsung tonton videonya ya. video bokep teman mesra, nonton video bokep online, streaming bokep online gratis, bokep abg indo terbaru, video bokep viral, download streaming film bokep, video bokep jepang. Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT