Recent Comments
    Uncategorized

    Resep: Sempurna Telur gulung legendaris

    By
    on
    August 1, 2020

    Telur gulung legendaris. Mengulik makanan dan jajanan khas di berbagai daerah Indonesia bersama Peppy. Punya rekomendasi tempat kuliner yang catchy dan enak banget buat di datengin? Resep Telur Gulung – Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang.

    Telur gulung legendaris Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? PONTIANAK STREET FOOD Jualan Telur Gulung Omset Ratusan Juta?? Resep Telur Gulung – Dari dulu hingga sekarang, telur gulung menjadi jajanan anak yang paling favorit. Kamu dapat membuat Telur gulung legendaris menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Telur gulung legendaris

    1. Kamu memerlukan 2 butir telur.
    2. Kamu memerlukan penyedap rasa (optional) kalo saya ngk pake.
    3. Bahan 1/2 sdm air (cuma buat ngencerin aja ngk pake juga gpp).
    4. Persiapkan Minyak goreng.
    5. Kamu memerlukan Wajan (penggorengan bulet) harus wajib ngk bisa pake teflon.

    Biasanya, telur gulung ini banyak di jajakan di kantin sekolah. Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now.

    Telur gulung legendaris Cara membuat

    1. Kocok telur sampai encer, bener2 encer ya lebih encer dari kalo mau bikin telrlur dadar (kalo mau cepet encer tambahkan air dikit aja gpp).
    2. Panaskan minyak goreng (harus banyak minyaknya) biar telurnya nanti keangkat ke atas.
    3. Tuangkan telur merata ke permukaan wajan pakai sendok ya (bisa 1 sendok 2 atau berapa pun teraerah sesuai pengennya aja telurnya gedenya seberapa) kalo saya 1 sendok aja.
    4. Nah ini nih tehnik menggulungnya yg penting. Jadi ngegulungnya itu dari sisi wajan yang paling jauh dari badan kita dan posisi tusuk satenya harus tidur, jangan takut tangan kena minyak.
    5. Tarik bagian telur dari ujung sisi wajan yang paling jauh itu ke tengah lalu mulai gulung, biar gulungnya rapi dan rapet peperin dah tu ke pinggiran wajan sebelum diangkat, semoga berhasil ya gaeeees para pencinta jajanan SD 😃.

    Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar gulung. Home » Artikel » Artikel Proses » Inilah Cara Membuat Telur Dadar Gulung Yang Simpel dan Enak. Ada telur gulung, makaroni telur, cilor, papeda telur dan masih banyak lagi. Kini telur gulung menjadi jenis makanan yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT