Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Sempurna Terong teri campur pete

    By
    on
    September 21, 2020

    Terong teri campur pete. Resep Nisa – Emak-emak jaman now super kreatif ya, bawang merah yg biasa sebagai bumbu masakan, sekarang malah jadi menu utama,lagi hitss banget "tumis bawang" ini wara-wiri di ig muluu.pertama kali liat waktu itu di ig nya mba Faraleyama. Guys ni aku ada resep balado terong pete dengan telur ayam rasanya yg sedikit pedas disantap dengan nasi hangat rasanya sangat mantull ya Boleh di. #youtuberpemula #resep #resepmasakan. Berikutnya siapkan wadah, dan masukkan terong balado campur pete kedalam wadah.

    Terong teri campur pete Yuk buat, di sini resep dan cara membuatnya. Nah, balado terong yang dicampur dengan bahan pelengkap seperti pete bisa menjadi referensi bagi anda ketika hendak mengolah terong. cara. FaktualNews.co-Oseng klotok dicampur terong, ketika jaman dulu (jadul) adalah jenis makanan yang cenderung dan terkesan banyak dimakan kalangan Pantas saja, olahan oseng klotok dicampur terong, semakin digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan. Kamu dapat memasak Terong teri campur pete menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara kamu membuat itu.

    Bahan bahan dari Terong teri campur pete

    1. Kamu memerlukan 350 gram terong ungu.
    2. Persiapkan 50 gram teri medan (aku teri biasa).
    3. Persiapkan 50 gram tempe.
    4. Persiapkan 1/2 sdt garam.
    5. Bahan 1/2 sdt gula pasir.
    6. Persiapkan 2 lembar daun salam.
    7. Bahan 1 ruas lengkuas.
    8. Bahan 1/2 sdm air jeruk nipis.
    9. Kamu memerlukan Bumbu ulek.
    10. Kamu memerlukan 7 buah bawang merah.
    11. Kamu memerlukan 2 buah bawang putih.
    12. Persiapkan 10 buah cabe merah keriting.
    13. Bahan 5 buah cabe rawit orange.
    14. Bahan 1/2 papan pete.

    The Dharmawangsa JakartaSambal Terong Pete dan Teri Goreng dati The Dharmawangsa Jakarta dalam progam #MasakdiRumahAja. Sajian ini ternyata mudah dibuat di rumah. Kamu perlu menyiapkan bahan-bahan untuk dimasak seperti berikut: Bahan Sambal Terong Pete dan Teri Goreng. Sebetulnya pete sendiri punya khasiat, lho.

    Terong teri campur pete Langkah-langkah

    1. Cuci bersih terong lalu potong sesuai selera.goreng.sisihkan.
    2. Goreng teri hingga krunchi.sisihkan.potong tempe kotak goreng kering.sisihkan.
    3. Ulek bumbu kasar.lalu tumis hingga harum masukan daun salam dan lengkuasnya aduk hingga menyatu semua lalu tambahkan air jeruk nipisnya..
    4. Lalu masukan terong, teri, tempe dan pete tambahkan gula dan garam aduk rata.koreksi rasa dulu ya. Selesai deh.

    Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman Doktersehat, sayuran yang masih satu keluarga dengan petai cina ini ternyata bermanfaat untuk mengatasi depresi, PMS, anemia, tekanan darah tinggi, bahkan sampai sembelit. Nah, tuh. masih ogah makan pete? Terong-terongan di: – Pekanbaru – Solo – Gorontalo – Malang Siapa suka terong? Di rumah ku , sambel terong Pipit teri itu kalau Nenek ku yang masak, kalau emak yang masak namanya jadi oseng Leunca pake teri Tapi apapun namanya, selalu. Kalo di kampuang ini namanya samba buruk-buruak palamak makan, apa aja bisa di balado yah.😂.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT