Recent Comments
    Aneka Resep

    Resep: Lezat Ayam Kentucky homemade

    By
    on
    October 4, 2020

    Ayam Kentucky homemade. Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam resep Di Antaranya: Resep Ayam Kentucky – Ayam crispy ala kfc anti gagal Resep Ayam Kentucky – Ayam. Sebab sis takde food processor nak hancurkan isi ayam ni, sis guna alatan secara manual je. Resep Ayam Kentucky – Ayam goreng crispy aka Kentucky.

    Ayam Kentucky homemade Maka dari itu kali ini bacaterus.com akan mengulas cara membuat kaldu ayam ala rumahan atau homemade yang lezat. Tidak perlu cari resep lain lagi! Coba dan rasakan lezatnya Ayam Goreng Super Crispy yang tak tertandingi. Kamu dapat memasak Ayam Kentucky homemade menggunakan 9 bahan dan 8 langkah. Berikut cara kamu membuat nya.

    Bahan bahan dari Ayam Kentucky homemade

    1. Bahan 4 potong ayam ukuran sedang.
    2. Kamu memerlukan 3 sdm mujung tepung terigu.
    3. Kamu memerlukan 3 sdm tepung maizena.
    4. Bahan 1 bungkus ladaku.
    5. Persiapkan 2 bungkus rayco ayam.
    6. Kamu memerlukan 1 sdm soda kue.
    7. Bahan 1 gelas kecil air biasa.
    8. Kamu memerlukan 1 sdt ketumbar bubuk (boleh yg bijian tinggal dihaluskan).
    9. Bahan 1 sdt lada hitam bubuk (boleh skip).

    VIDEO Cara Membuat Ayam Kentucky Crispy Asli Bumbu Masakan KFC! Yang Hobi Masak Patut di COBA RESEP ini! palingmenarik.com. Translations of the phrase AYAM KENTUCKY from indonesian to english: Ini bukan ayam kentucky ! What does "ayam kentucky" mean in English.

    Ayam Kentucky homemade Cara membuat

    1. Bersihkan ayam yang udah di potong jdi 4 bagian ya bund, lalu lumuri dengan rayco ayam satu bungkus,setengah bungkus ladaku bubuk dan ketumbar bubuk.aduk rata remas2 ke ayam agar bumbu meresap ke daging ayam lalu diamkan selama satu jam masukan kulkas..
    2. Siapkan air diwadah lalu masukan soda kue aduk sampai larut tercampur rata sisihkan..
    3. Siapkan bahan tepung di wadah yg aga lebar ya bund biar gampang buat mijet2 si ayam, beri sisa setngah bungkus ladaku bubuk,1 bungkus rayco ayam lalu aduk sampai merata bahan kering tadi sisihkan. Untuk takaran rayco atau lada bisa sesuai selera ya bund bisa dikurangi atau dilebihkan karna saya suka asin 😂👩‍🍳.
    4. Setelah satu jam si ayam siap si balur tepung langkah satu masukan dlu ayam ke air soda lalu ketepung pijet2 si ayam sampai ketutup tepung lalu kembalikan lagi masukan ke air soda sampai tenggelam ya bund, lalu angkat masukan lagi ketepung pijat2 lakukan trus sampai 3-4 kali dan akan dapet tekstur tepung kentucky tdi lakukan sampai si ayam abis ya bund.sisihka.
    5. Jdinya seperti ini, saya 4 kali ya bund. Jgn lupa sambil di pijat- pijat si ayam.dah siap digoreng..bisa juga buat stok simpenan buat bekal suami atau anak sekolah ya bund…
    6. Siapkan minyak goreng masak di atas api sedang cenderung kecil ( agar ayam mateng dngan sempurna, saya ga terlalu banyak minyak goreng secukup y aja karna ayam ga perlu sampe tenggelam di minyak, masukan ayam satu persatu..
    7. Setelah ayam masuk ke minyak langsung balik ya bund ga perlu nunggu coklat baru dibalik krna minyak yg sedkit jdi harus sering di balik agar ayam matang luar dalam.goreng sampai warna kuning keemasan yang cantik ya bund angkat sisihkan masih dalam keadaan panas bisa taburi dengan bubuk lada hitam di ayam y bund.siap disajikan.
    8. Yeeee taraaaaa ayam kentucky ala saya udah siap..bareng sama sambel abc extra pedas dan mayones tuambah mantab. Saya ga ada stok saos jdi ga ikut difoto. Selamat menikmati bunda 👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳😘.

    Bukannya bagus sangat makan makanan berproses ni. Ingat nak cari cara buat sosej homemade lah. BP yok BS Kentucky Tavuk Tarifler – Kentucky aka çıtır kızarmış tavuk Tavuk tarifleri Kentucky – Kentucky Fried Chicken Çıtır ala. Resep & Cara Membuat Nugget Ayam Wortel Homemade Enak Begizi, lengkap dengan Bahan-bahan Nugget Ayam Wortel buatan sendiri dirumah. Resep kentucky ayam – Kentucky ayam merupakan salah satu makanan yang familiar bagia siapapun, sebab saat ini ada banyak otlet otlet yang menjual aneka kentucy ayam yang creaspy.

    TAGS
    RELATED POSTS

    LEAVE A COMMENT